Saran saya sih harusnya tetap dikasih penjelasan dari providernya di sini, karena issue-nya sudah terlanjur dibuka oleh TS. Setidaknya untuk meredam negative thinking dari mas TS. Penjelasan mungkin tidak harus sedetail di ticket, minimal bisa menjadi pembelajaran bagi provider lainnya. Katanya pengalaman adalah guru yang terbaik. Buat TS, selamat ya kalau sudah bisa UP dan normal kembali.ngomongin nya TS dan provider nya via ticket aja .. biar ga panjang ini thread![]()
Ya masih buka, apa tidak ada informasi maintenance atau pemberitahuan terlebih dulu sama semua klien supaya klien merasa nyaman bila sudah diberitahukan akan ada maintenance?tenang aja Tuan, masih buka.
Ya seharusnya beri penjelasan, karena yang dimau klien bukan cuma jawaban seperti itu tapi alasannya yang spesifik.Nah nongol tuh .. kasih penjelasan yg komprehensif dong mas Gatot ..![]()
Sudah terlanjur saya buka disini om @jaapns karena kirim tiket meskipun urgent tidak pernah dibalas sama sekali.ngomongin nya TS dan provider nya via ticket aja .. biar ga panjang ini thread![]()
Ya itu memang adanya sih, saya juga tidak berniat untuk menjelekan disini namun hanya ingin klarifikasi dan penjelasan dari pihak yang bersangkutan.dulu pelayanan mas rabin mantap
ngga tau akhir akhir ini
tiket dari tgl 22 ngga di respon udah hampir seminggu disuspend tanpa alert ke email
padahal udah deposit untuk tahun ke 2
mohon pencerahan mas rabin
Iya sudah tanggung disini, karena melalui tiket saya tidak pernah dibalas bahkan sekedar untuk laporan bahwa servernya bermasalah malah tiket tiba-tiba di klose tanpa penjelasan apapun, coba kalau seperti ini pelayanannya? emosi atau bagaimana kita khususnya saya sebagai kliennya, sedangkan saya sebagai provider jg harus menjelasan pada klien yang menanyakan apa masalahnya, sedangkan saya juga tidak diberikan penjelasan.Saran saya sih harusnya tetap dikasih penjelasan dari providernya di sini, karena issue-nya sudah terlanjur dibuka oleh TS. Setidaknya untuk meredam negative thinking dari mas TS. Penjelasan mungkin tidak harus sedetail di ticket, minimal bisa menjadi pembelajaran bagi provider lainnya. Katanya pengalaman adalah guru yang terbaik. Buat TS, selamat ya kalau sudah bisa UP dan normal kembali.
Udah males alias hoream kirim-kirim tiket, percuma soalnya kirim tiket juga kalau cuma main klose terusjika ada masalah yang di tanyakan lebih spesifik silahkan buka tiket ke bagian support disini : http://gatotkacahost.com/contact