Keluhan dan Permintaan Refund tidak direspon oleh Jagoanvps.com [ Beware ]

Menurut saya gini, kita tidak usah jauh2 kali lah dalam menyimpulkan sebuah layanan penyedia VPS, jadi jgn melebar kemana2.

Penyedia pada dasarnya bisa dikatakan sebagai Operator yang bertugas untuk mengaktifkan sebuah layanan sesuai orderan pelanggan dalam hal ini VPS, terlepas dia menggunakan cara apa, misalnya manual dgn login ke Virtualizor, automatic aktif melalui billing system seperti WHMCS, yang intinya layanan aktif dan dpt digunakan sesuai dgn deskripsi yang disampaikan di web penyedia.

Oh lheuh ku baca2 tulisan TS, maaf salah pake bahasa.

Setelah saya membaca tulisan TS, berpendapat saya ini adalah kembali kepada Orang (Pengelola Layanan VPS) bukan malah mengangkat kualifikasi Tier datacenter yg digunakan, karena mengelola vps bukanlah ranahnya DataCenter. Jadi bijak ajalah kita gaes, menempatkan sesuatu sesuai dengan tempat dan penanggung jawabnya.
Terkait permintaan Refund, biasanya setiap provider kan ada ToS masing2, jika memenuhi syarat refund, ya silahkan di ajukan, tapi apakah uangnya benar2 di refund itu tergantung i’tikat pengelola providernya.

Maaf jika ada yg tdk berkenan dgn pendapat saya, tapi saya rasa @XXIKU.COM udah mulai melebarkan pembahasan. (Selow bacut bang, bek neusiram minyek lam apu hu, meunyoe han tutong droe, euntek tutong gob)
 
Btw produk pnyedia lokal yg bagus nya om agar TS gk salah pilih lg sehingga gk salah pilih penyedia lg akhirnya ribet, repot, pdhl TS nya komplen keluhan sudah pakai bhs indo gk pakai google translate atau bahasa English, minimal tentu saja yg Tier 3 Data Centers providers. Kasih daftar list yg lokal yg banyak yg bagusnya om :113: agar dpt membantu dan best choice :)

Setiap orang mungkin punya pengalaman berbeda beda,, bagus menurut kita belum tentu bagus menurut orang lain,
disemua provider baik lokal maupun luar pasti pernah punya masalah
bukan berarti saat mencoba berlangganan lalu ada error atau down langsung dianggap salah pilih
pindah tempat pun belum tentu solusi
hoster yang sudah lama berdiri pun belum bisa jadi jaminan bagus

google saja meletakan server tidak mengharuskan di Tier-3
 
maaf ikut nimbrung om,
kemungkinan stok vps dia habis, soalnya kalau saya juga pernah kalau stok habis biasanya di ganti produk lain, kalau dia ga mau paling refund ke saldo atau ke bank bergantung dia mau ke apa refundnya,
biasanya kalau maksa nunggu stok saya minta waktu 3 harian buat restok node, soalnya setup node vps ga instan,
semoga cepat selesai om,
dia sama saya sama2 penjual rdp gt, kalau ga salah udah lama dia, resellernya juga lumayan banyak
 
maaf ikut nimbrung om,
kemungkinan stok vps dia habis, soalnya kalau saya juga pernah kalau stok habis biasanya di ganti produk lain, kalau dia ga mau paling refund ke saldo atau ke bank bergantung dia mau ke apa refundnya,
biasanya kalau maksa nunggu stok saya minta waktu 3 harian buat restok node, soalnya setup node vps ga instan,
semoga cepat selesai om,
dia sama saya sama2 penjual rdp gt, kalau ga salah udah lama dia, resellernya juga lumayan banyak
Iya Tuan, kalau masalah teknis atau kendala, saya ngga keberatan asalkan fair dan ada komunikasi,
ini gada respon sama sekali soalnya
 
saran buat TS.

saya yakin kalau admin jagoanvps sudah membaca thread ini.
jadi buat saja ini pengalaman, iklaskan saja insyaalah diganti dengan rejeki yang lebih banyak.
dari pada anda berharap yang tidak ada kejelasan, lebih baik energinya anda salurkan untuk ide2 yang kreatif lainnya.
 
apakah ada update terbaru dari TS ?
belum, bahkan masih ada transaksi di dicord nya, transaksi order masuk, telegram terakhir online 2 hari yg lalu
saran buat TS.

saya yakin kalau admin jagoanvps sudah membaca thread ini.
jadi buat saja ini pengalaman, iklaskan saja insyaalah diganti dengan rejeki yang lebih banyak.
dari pada anda berharap yang tidak ada kejelasan, lebih baik energinya anda salurkan untuk ide2 yang kreatif lainnya.
Poin utama dari keluhan dan surat terbuka, selain mencari kejelasan via publik, serta untuk mengingatkan kepada user lain agar tidak ada yg mengalami hal yg sama, apalagi provider lokal, jgn di normalisasi,
 
Tidak, dari web resmi nggak ada, hanya email, tele pun itu saya cari sendiri, dan sempat dapat discordnya, ternyata ya sama saja, historinya pernah bermasalah,tapi masih lanjut lagi,ya semoga dengan adanya komplain terbuka ini, memastikan jika ingin melanjutkan bisnis ini untuk menyelesaikain terlebih dahulu,
jikapun scam, yg mana sudah saya anggap begitu, biarlah uang saya yg tidak seberapa itu menjadi pencegah korban2 lainnya,
saya tengok masih ada user2 lain yg membeli juga hingga sekarang,
Semoga bisa diselesaikan dengan baik kak.
Untuk kemudahan memang kontak support sangat menjadi hal yang penting di era hybrid ini.
 
belum, bahkan masih ada transaksi di dicord nya, transaksi order masuk, telegram terakhir online 2 hari yg lalu

Poin utama dari keluhan dan surat terbuka, selain mencari kejelasan via publik, serta untuk mengingatkan kepada user lain agar tidak ada yg mengalami hal yg sama, apalagi provider lokal, jgn di normalisasi,
semoga cepat selesai tuan dan dengan ending win win solution
 
Back
Top