Keluhan untuk bonzershop.com


Status
Not open for further replies.

Juandi1337

Beginner 1.0
Selamat sore tuan tuan

Saya adalah salah satu customer dari http://bonzershop.com/

Pada sekitar 2 minggu lalu,saya berencana untuk me-order salah satu paket RDP dari BonzerShop untuk coba coba. Nah saya order sekitar jam 20.00 WIB . pada saat itu chat support sedang online,dan saya langsung saja transfer,expetasi saya besok , RDP saya telah sampai,tapi telat sampai besok lusa nya, saya maklumi karena ini adalah reseller.

Pada hari besoknya, RDP nya mengalami masalah koneksi,dan telah diresolve,saya maklumi saja
dan terjadi lagi,kira kira 2x an dan respon nya kurang cepat,kira kira 6-9 jam reply.

Dan setelah itu saya memutuskan juga untuk request install Net Framework dengan versi yang sesuai dengan yang saya request,dan kira kira 2 ticket telah saya kirim dan tidak ada respon nyata, hanya "proses" dan tidak diproses proses.

Server RDP bonzershop juga selalu mengalami restart mendadak,dan kadang tidak nyala untuk beberapa saat.

Sekitar 2-4 hari lalu,saya pun login kembali ke RDP bonzershop, dan tidak bisa terconnect, window nya ke close saat saya login,saya request ticket ke client area bonzershop,responnya diatas 6 jam. dan hanya dibalas "proses" . dan sampai hari ini tak kunjung diperbaiki.
Dan pada saat ini pun , client area dari BonzerShop mengatakan
"BONZERSHOP CLOSE DULU. TERIMAKASIH MEMBER SETIA -BONZERSHOP.COM"

NB : Saya tidak memakai resource besar di RDP saya, saya mungkin hanya memakai 10% dari total ram yang dipakai. dan tetangga di rdp saya cukup rakus kadang


Chatboxnya nyala,tapi saat kemarin saya minta untuk diproses, tidak kunjung kunjung diproses.

Mungkin tuan tuan disini ada yang punya contact BonzerShop ? Kalau ada tolong kerjasamanya ya :)

Terima kasih
 

kresnhaadhy

Beginner 2.0
Permisi, maaf sebelumnya
saya ingin menjelaskan
Saya yang memiliki web tersebut

Saya sudah menghubungi web pusat
Saya hanya sebagai Reseller

bisa dilihat Screenshot Ticket saya di web pusat
1. http://prntscr.com/c7o8ux
2. http://prntscr.com/c7o9bj
3. http://prntscr.com/c7o9hb

*maaf jika bahasa inggris saya masih ada yang salah*

Aslinya tidak usah posting disini mas
bisa mencoreng juga namanya
Padahal di web sudah tertera harap bersabar
Kontak saya di web juga sudah ada
Jadi bisa di selesaikan baik - baik lewat Personal Chat

Saya menutup website saya karena, saya berniat untuk mundur sementara dari dunia bisnis ini

Saya sudah maksimal untuk memperbaiki RDP anda
Tetapi saya hanya bisa menunggu jawaban & tindakan pihak pusat

Terimakasih mas sebelumnya
 

Juandi1337

Beginner 1.0
Saya sudah memberi solusi
Masalah telah selesai
Bukti = http://prntscr.com/c7oeo6

Terimakasih sudah posting disini :113:
Oke terima kasih.
Saya soalnya binggung soalnya kurang transparan, kalau cuman bilang proses bisa aja di posisi tuan yang ada masalah. Pesan saya ya tolong lebih transparan lagi,biar saya juga mengerti keadaannya.

Terima kasih udah reply disini tuan tuan

Requesting lock.
 
Status
Not open for further replies.

Top