Khaer
Beginner 2.0
Terimakasih mas dhyhost atas penjelasannya.pemilik server tidak bisa mengetahui pasti password yang digunakan untuk akun kliennya, namun dia bisa login/melihat isi akun tersebut menggunakan akses root,
untuk permasalahan role administrator yang menanangani ticket dll itu tergantung dari kebijakannya perusahaannya, menyusun struktur organinasi memang tidak mudah... tapi yang terpenting ini adalah bagaimana klien tidak dipersulit jika ada kendala...
buat apa banyak staff/banyak struktur bagian kalau ujung2nya hanya mempersulit klien
Dalam kasus Saya, staf suport nya tau persis character password Saya. Mestinya mereka tidak bisa login ke akses root. Sang Super Admin (saya asumsikan sebagai Bigboss) tidak bisa menjamin bahwa setiap stafnya ga bakalan "neko-neko". Menyusun Struktur organisasi memang tidak mudah, tapi memberi tingkat kewenangan hak akses ke server, Saya rasa bukan hal yg sulit.
Pada saat client membutuhkan suport teknis, mereka bakalan kooperatif, ga keberatan memberikan data profilenya pada staf support untuk membantu menyelesaikan permasalahannya.