alicom13
Reaction score
9

Profile posts Latest activity Postings About

  • Provider satu loading lama ntah down mungkin...
    Yang satu ip ndk mau resolde2...
    Huft
    hendranata
    hendranata
    cpanel?
    alicom13
    alicom13
    Sudah om, vps tanpa panel akses solusvm nya ndk bisa kemarin ternyata ada konfirmasi kerusakan router...
    alicom13
    alicom13
    O iya yg satunya...
    Cpanel + domain ID (.ac.id / .sch.id) = Lama banget resolved nunggu 1x24 jam beneran ne....

    Cpanel + Domain Tld = Langsung
    Apa punya pengalaman sama
    Coba otak atik blesta lumayan nguras tenaga juga ya...
    Huffftttxxx
    erul
    erul
    nguras tenanga di bagain mana tuan hehehe alhamdulillah masih stay di blesta heheeh
    alicom13
    alicom13
    Hehe, iya om baru kenalan, setelah beberapa Kali coba sebenarnya mudah... Nguras tenaganya tu saat kita pingin ini ketemu si itu....
    alicom13
    alicom13
    Acuan umum kan kalo ndk boxbilling ya whmcs...
    Tes Update Cyberpanel 1.7.5
    PremiumFastNet
    PremiumFastNet
    oh gitu, oke sip, masih di 1.7.3 soalnya, waktu itu update ke 1.7.4 malah banyak error pas proses. hehe jadi takut update di server production :D
    diaz914
    diaz914
    Enak di Versi 1.7.7 , ada vitur Connect ada fitur buat manage server Cyberpanel juga, di DWH blm ada yang jualan Cyberpanel apa ya? kalo jualan Hosting Cyberpanel di maki2 kaga yee sama Sesepuh dimari?
    alicom13
    alicom13
    Dicoba aja bang...
    Hehe...
    Ndk bagus maki2 niat baik kita untuk jualan...
    Toh selain Cyberpanel banyak hoster pakai panel free, ntah buat kliennya atau trial Server nya ...
    Hanya saja pelanggan shared hosting sudah kebanyakan terbiasa dg cpanel...
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…

    
Top