Recent content by bosen



  1. B

    Website Submited to 140 search engine.

    sekedar ingin tahu, kayaknya rata2 yg spt ini ga bener ya ? pernah submit ke engine gt tau2 ga muncul2. di cek salah satu SE yg aneh tau2nya bayar huehue kalau yg pernah sukses cuma ke google dan ke yahoo aja seh, and kayaknya cukup itu aja deh ..
  2. B

    Sertifikat SSL

    sudah banyak kok yang bisa jual :) cuma payment aja yg jadi masalah, dan tentu aktifasi akan pengaruh .. karena delay ..
  3. B

    tanya Tentang Cloud Hosting

    IO itu termasuk ethnernet berikut bus bus nya hardisk juga ... jadi menurut pendapat saya neh CMIIW, kalau sudah cloud gini semua IO + hardware harus identik dengan super BUS gitu .. kalau satu pincang ya lelet juga seh ..
  4. B

    Operating System yang dipergunakan untuk Server

    cpanel standard nya centos sekarang atau ga ya RHEL so yang free ya Centos hehehe
  5. B

    tanya Tentang Cloud Hosting

    om, bukannya cloud hosting IO nya lumayan om ? NFS idup kan ? saya dulu nerapkan + monitoring pake HAProxy + heartbeat .. mayan seh buat failover .. cuma ini termasuk cloud ga ya hehehe oh iya web site nya http://haproxy.1wt.eu
  6. B

    Php 4?

    udah di php5 semua server bro :) user pake php4 aman2 aja kok :) compatible semua ini keluar baru php 5 nya, versi 5.3.1 belum compatibel lagi ama yg lama 5.2.xx jadi downgrade lagi dah :( terakhir pake 5.2.11
  7. B

    block injeksi iframe dengan mod_security

    sudah ada keluar versi baru dari CS http://www.configserver.com/cp/cxs.html sayang berbayar :) tapi cukup murah seh ..
  8. B

    antara CSF dan APF

    yang ini saya setuju apalagi yang latest lebih stabil ...
  9. B

    Pilih Joomla atau Drupal ?

    saya pilih joomla :) framework nya bagus :) apalagi semenjak versi 1.5 :)
  10. B

    SWF Quicker + SWF Decompiler

    untuk aplikasi flash yang agak berat memang masih berantakan namun untuk yang simple2 cukup lumayan walaupun source nya agak berbeda dengan yang asli nya gimana cara tau nya? coba aja compile flash buatan sendiri dan decompile, hasil nya pasti beda :)
  11. B

    Jasa Pembuatan Web dan Hosting

    Untuk pembuatan web, silahkan mampir di http://signalinovasi.com Untuk jasa hosting, silahkan mampir di http://<disabled-link>.net harga nego :)
  12. B

    Amazing Sleek Hosting Template!

    link nya error tuh bro .. coba di cek lagi deh ..
  13. B

    Daftar Software Gratis untuk Hosting

    ispconfig dari ispconfig.org ISPConfig is an open source hosting control panel for Linux. ISPConfig is licensed under BSD license. beberapa kawan menggunakan ini ..
  14. B

    WHMCS Graph Error Datashet 1 contain error data

    seperti nya parsing data untuk perubahan tahun error bro .. saya mengalami nya juga ..
  15. B

    Sejarah MWN MasterWebNet.com dan MasterWeb.Net

    setujuh nih :) ini mah iklan tersembunyi hehehehe

Top