Recent content by brockshoot


  1. brockshoot

    ASK Script untuk Limit Klik Adsense (BOM KLIK)

    yah intinya itu menghindari hal-hal yg tidak diinginkan Tuan :)
  2. brockshoot

    ASK Script untuk Limit Klik Adsense (BOM KLIK)

    naaaaahhh gitu mksud saya gimana yah? apa ada script gitu? saya newbie kaya ginian duh inipun pakai jasaaa
  3. brockshoot

    ASK Script untuk Limit Klik Adsense (BOM KLIK)

    naaaaahhh gitu mksud saya gimana yah? apa ada script gitu? saya newbie kaya ginian duh inipun pakai jasaaa
  4. brockshoot

    ASK Script untuk Limit Klik Adsense (BOM KLIK)

    nah biar tidak terjadi hal itu pake apa?
  5. brockshoot

    ASK Script untuk Limit Klik Adsense (BOM KLIK)

    saya kan lagi bangun web kaya gini nih > www.f*stssh.com/ Nah disana kan saya pasang iklan abis itu gimana caranya biar gak kena bom klik .. bisa dibantu?
  6. brockshoot

    ASK Script untuk Limit Klik Adsense (BOM KLIK)

    bukan mksudnya di web saya gimana yah jelasin nya :D maaf saya gak paham kaya ginian :( pokonya biar gak kena bom gimana yah
  7. brockshoot

    ASK Script untuk Limit Klik Adsense (BOM KLIK)

    Assalamualaikum wr wb... Tuan saya mau tanya, apakah ada yg punya cara supaya tidak terjadi Bom Klik Adsense di Website? bukan di Wordpress / di Blog yah .. buat dipasang di Cpanel. Atau yg punya Script nya boleh minta? mau di limit 1 hari 1 ip 2 kali klik . jika lebih klik gak akan dianggap ...
  8. brockshoot

    [WTB] Website seperti FASTSSH

    oke makasih udah d balas .. ada yg lain silahkan tawarkan yah :)
  9. brockshoot

    [WTB] Website seperti FASTSSH

    dia gak balas pak ... nomor yg anda hubungi sudah tidak terdaftar ...
  10. brockshoot

    [WTB] Website seperti FASTSSH

    wah masih bisa gak pak? saya butuh nih :)
  11. brockshoot

    [WTB] Website seperti FASTSSH

    UP ayok pak sebutin harganya di PM dong :)
  12. brockshoot

    [WTB] Website seperti FASTSSH

    Assalamualaikum ... Bismillah ... saya lagi nyari website yg bisa buat akun SSH, VPN, make Budget emang gak sebereapa. Kalo mau nawarin silahkan PM Harga nya yah ... semoga cocok dengan Budget saya .. (maaf tidak diberitahu budget saya) 1. Website langsung jadi siap pakai? - Include domain...
  13. brockshoot

    Website membuat akun SSH VPN Gratis

    newbie saya gak paham duh om :) kira" kalo beli langsung jadi berapa? enak kalo ada tutorial instal step by step
  14. brockshoot

    Website membuat akun SSH VPN Gratis

    VPS sudah di setting seperti membuat user via webmin manual.. cuman belum di apa apain lagi ... bisa di lihat / dijelaskan lagi Tuan?

    
Top