Recent content by jetdino



  1. jetdino

    Ping IP Address Ini Kok Aneh?

    Agak aneh sih, sedangkan diskusiwebhosting.com sendiri gak ada record IPv6 saat ini.
  2. jetdino

    Diskusi VPS yuk

    Mungkin terminologinya seperti bawa mobil di jalan raya dan di jalan tol, terlebih kalo jalanan macet. Pasti berbeda-beda kecepatan & konsumsi bbmnya. Artinya, spec nya bisa saja mencukupi, bisa saja tidak mencukupi, banyak faktor yg mempengaruhi. Traffic pengunjung, seberapa kompleks query...
  3. jetdino

    Mencari Server Dedicated Indonesia

    Ijin japri ya pak :) Kita sudah ada existing customer yg lebih gede trafficnya dan aman diakses dari telco mana pun.
  4. jetdino

    Bandwith Rata Lalu Tiba-Tiba Anjlok

    Ini server customer apa server internal ? Kalo server internal, ya tinggal di cek saja. :) Kalo server customer, ya tinggal di cek, tanda2 akhir bulan, ada kemungkinan akan migrasi atau tidak direnewal di bulan depan :D
  5. jetdino

    IPv6 OVH

    Sudah tanya ke support OVH belom om ?
  6. jetdino

    GANTI MODERATOR DWH

    Kalo saya sih setuju lah dia jadi moderator.. Masih mending dia, daripada gak ada.. Moderator khusus member perkenalan kan gpp..
  7. jetdino

    GANTI MODERATOR DWH

    Emang kalo di hapus gak bisa nulis lagi?
  8. jetdino

    Mencari VPS IIX Murah secara Tahunan

    Coba ke https://www.jetdino.com/cloud-vm-ssd/ pak :)
  9. jetdino

    Testimoni Co-Location Server di Jetdino

    Aamiin terima kasih doa nya pak, sukses juga buat bapak @pluto01 :) Aamiin terima kasih doanya pak, doa yang sama untuk @SulisSoft
  10. jetdino

    Testimoni Co-Location Server di Jetdino

    Terima kasih banyak pak @dskymc atas testimoni dan kepercayaan untuk colocation di infrastruktur kami :) Suatu kebanggaan bisa membantu permasalahan yang dikeluhkan di layanan colocation sebelumnya.
  11. jetdino

    Spesifikasi vps

    Spesifikasi yang bagus adalah spesifikasi yang bisa mengakomodir kebutuhannya :)
  12. jetdino

    Full Rack Colocation 42U - Gd. Cyber 1

    Selamat pagi.. Untuk harga bisa konfirmasi ke alamat email tersebut di atas ya..
  13. jetdino

    VPS Provider Indonesia

    Oow.. Kalo ini sih masalah commitment aja.. Kalo ndak cocok ya tinggal pindah aja toh? :D
  14. jetdino

    VPS Provider Indonesia

    Trusted itu definisinya apa? :D Bisa dipercaya berarti enggak nipu? (maksudnya takut duitnya di bawa kabur, begitu?)
  15. jetdino

    [ASK] VPS sering Request timed out?

    Sudah coba ping dari mana saja? Hasil traceroute nya ada?

Top