Forum Web Hosting No.1 Indonesia


Ilham Hakim
Ilham Hakim
ada ya kasus DS langsung terminate? Di sebelah mana itu Tos nya?
khairilgunawan
khairilgunawan
Saya dulu kena terminate 1 DS gara2 satu web phising. Apesnya itu surat cinta ovh masuk ke folder spam saya ga tau tiba2 server shutdown dan login ke managernya ga bisa. Tau2nya ada email masuk pemutusan kontrak ovh. Syukur ada backup external dan isinya masih dikit.
natanetwork
natanetwork
emang di account tsb isinya1ds aja? biasa dia terminate semua 1 account
khairilgunawan
khairilgunawan
Syukurnya cuma ada 1 DS di akun itu. Yg sangat kasihan pak Tanto 7 DS kena terminate hanya karena gara2 satu DS spam.
M
megdi
ckckck... sadis amat OVH... Saran aja, mending untuk yang urgent jangan pake email yang ada autospam nya macam gmail, masukin aja email dengan domain, kan bisa disetting masuk inbox semua. Yang penting jangan sampai dipublish aja alamat emailnya. pasti deh gak masuk spambox :D.

Tapi beberapa kali urusan dari provider berbeda kasusnya sama phising, spam sampai konten hak cipta, alhamdulllah gak sampai terminate.
M
mlutfiup
phoenixnap ae
natanetwork
natanetwork
phoenix nap kayaknya uda ga ada disc lg ya..mahal jg si
Ilham Hakim
Ilham Hakim
weh, sampai segitunya ya. itu bener2 tanpa peringatan? Sebaiknya whitelist email dari ovh biar gak masuk spam notifnya. Kalo kimsufi gitu juga kah? saya ada ds di ovh dan kimsufi, yg kimsufi buat backup, kalo diterminate semua ya mampus :'(
khairilgunawan
khairilgunawan
@Ilham Hakim ada peringatan. Tapi anehnya mereka kalau dapat spam report lebih dari 2 atau lambat respond bisa langsung terminate akun tanpa ampun.
Kalau beda web beda akun aman aja yg satunya. Yg satu akun digabung beberapa DS yg sangat berbahaya.

Top