John Doe
Poster 2.0
1. Klasifikasi Datacenter
Bagaimana klasifikasi datacenter terbaik sesuai Metodologi standar yang dibuat oleh Uptime Institute yang mengevaluasi kinerja infrastruktur situs, atau apa yang sering disebut sebagai uptime. Menilai kehandalan situs dan keamanan komponen fisik merupakan bagian dari proses. Saya dengar Datacenter ditugaskan dalam tingkatan tertentu yang sesuai dengan kinerja. Tingkatan yang progresif adalah 1 sampai 4. Bisa dijelaskan lebih lanjut ???
2. Audit SOC2
Service Organization Control (SOC) adalah laporan rinci dari pengendalian operasional dimaksudkan untuk pengguna, auditor dan pihak tertentu. SOC mengevaluasi proses bisnis untuk memastikan layanan sistem organisasi.
Audit ini meliputi apa saja ?? dan apa itu SOC2 Tipe II?
3. Jaminan Uptime
Uptime dan kehandalan sering diukur dalam berbagai tingkat dari angka sembilan (% dari ketersediaan):
99,999% = sekitar 5 menit downtime per tahun
99,99% = di atas 52 menit downtime per tahun
99,9% = hampir 9 jam downtime per tahun
99% = hampir 90 jam downtime per tahun
Seberapa besar jaminan Uptime yang diberikan oleh Server IIX pada umumnya ??
4. Skor NP
Skor NP mengukur loyalitas pelanggan dengan menilai kepuasan mereka. Bukan hanya tentang kepuasan saja, skor NP adalah cara yang baik untuk melakukan bisnis.

Berapa nilai Skor NP jasa layanan hosting perusahaan anda ??
Mohon dijawab semuanya yang di bold merah, jangan dijawab jika hanya salah satu pertanyaan saja..
Bagaimana klasifikasi datacenter terbaik sesuai Metodologi standar yang dibuat oleh Uptime Institute yang mengevaluasi kinerja infrastruktur situs, atau apa yang sering disebut sebagai uptime. Menilai kehandalan situs dan keamanan komponen fisik merupakan bagian dari proses. Saya dengar Datacenter ditugaskan dalam tingkatan tertentu yang sesuai dengan kinerja. Tingkatan yang progresif adalah 1 sampai 4. Bisa dijelaskan lebih lanjut ???
2. Audit SOC2
Service Organization Control (SOC) adalah laporan rinci dari pengendalian operasional dimaksudkan untuk pengguna, auditor dan pihak tertentu. SOC mengevaluasi proses bisnis untuk memastikan layanan sistem organisasi.
Audit ini meliputi apa saja ?? dan apa itu SOC2 Tipe II?
3. Jaminan Uptime
Uptime dan kehandalan sering diukur dalam berbagai tingkat dari angka sembilan (% dari ketersediaan):
99,999% = sekitar 5 menit downtime per tahun
99,99% = di atas 52 menit downtime per tahun
99,9% = hampir 9 jam downtime per tahun
99% = hampir 90 jam downtime per tahun
Seberapa besar jaminan Uptime yang diberikan oleh Server IIX pada umumnya ??
4. Skor NP
Skor NP mengukur loyalitas pelanggan dengan menilai kepuasan mereka. Bukan hanya tentang kepuasan saja, skor NP adalah cara yang baik untuk melakukan bisnis.

Berapa nilai Skor NP jasa layanan hosting perusahaan anda ??
Mohon dijawab semuanya yang di bold merah, jangan dijawab jika hanya salah satu pertanyaan saja..
Last edited: