6 Frame Kaca Mata Model Terbaru yang Hits Saat Ini


Status
Not open for further replies.

dwiandika

Beginner 1.0
Dulunya kacamata hanya digunakan sebagai alat bantu penglihatan, khususnya bagi mereka yang memiliki gangguan seperti rabun jarak dekat maupun rabun jarak jauh. Namun sekarang fungsinya sudah lebih dari itu. Yaitu sebagai salah satu penunjang fashion. Dengan keberadaan kacamata akan membuat tampilan menjadi semakin keren, sehingga tak heran jika modelnya juga kian beragam. Baik itu untuk frame kacamata biasa atau kacamata hitam. Kaca mata model terbaru belakangan ini semakin banyak, dari gaya-gaya yang simetris hingga tidak simetris.

Bahkan khusus bagi Anda yang menderita minus sekalipun tak harus tampil cupu sekarang ini, karena semakin banyak frame-frame yang unik yang justru bisa membuat penampilan Anda semakin menarik, jauh dari kata cupu. Tak heran jika beberapa orang yang meskipun tidak memiliki masalah dengan penglihatan juga tetap menggunakannya sebagai bagian dari fashion. Model atau bentuk kaca mata sendiri paling utama memang dilihat dari frame atau bingkainya. Cocok atau tidaknya menggunakan sebuah model frame tersebut juga tergantung pada bagaimana bentuk wajah Anda.

Produk-produk yang ada di pasaran, memang sengaja diciptakan tidak untuk semua bentuk wajah. Artinya ada wajah bulat yang cocok memakai frame tertentu, namun juga ada yang tak cocok jika dibekali dengan frame yang lain. Dalam perkembangannya berikut ini ada kaca mata model terbaru yang memang tengah hits belakangan ini, diantaranya adalah:

1. Frame kacamata aviator, mungkin sudah sangat sering melihat bentuk yang satu ini, ia di desain secara khusus dengan frame yang sangat lebar, sehingga memungkinkan cahaya matahari dapat terpantul lagi tidak mengganggu pandangan. Dulunya memang banyak digunakan oleh para pilot, namun sekarang semua bisa menggunakan kacamata yang satu ini.
2. Frame cat-eye, banyak digunakan oleh wanita yang ingin tampilan mata mereka menjadi lebih catchy. Dulunya populer di tahun 50an karena digunakan oleh wanita terkenal yaitu Monroe. Feminim dan cocok untuk melengkapi gaya Anda.
3. Frame wayfarer, jenis yang juga banyak dijadikan sebagai pilihan gaya wanita, apalagi yang tak senang dengan konsep aneh-aneh pada kacamata. Kacamata ini memiliki bentuk persegi dengan ukuran yang tak terlalu besar, pastinya cocok digunakan untuk semua jenis wajah, kecuali bentuk wajah kotak.
4. Frame oversize, sesuai dengan ukurannya kacamata yang satu ini memang sangat lebar, bahkan bisa hingga ¼ bagian wajah. Biasanya dibekali dengan bentuk frame yang beragam, ada yang konsepnya bulat, namun juga konsep persegi, sehingga da[at menyesuaikan dengan semua bentuk wajah.
5. Frame bulat, frame yang juga kembali populer beberapa tahun belakangan ini, bentuk bulan botol dengan beragam ukuran, memiliki beberapa pilihan frame baik itu yang tipis maupun frame besar. Jika dulunya identik dengan mereka yang suka baca atau cupu, maka sekarang sudah tidak berlaku lagi, karena Anda tetap bisa tampil gaya dengan menggunakannya.
6. Frame kacamata sport, bagi yang hobby olahraga pastinya senang dengan jenis yang satu ini, ia memiliki ciri khas yaitu frame hanya pada bagian atas, sedangkan di bawahnya tidak ada atau lepas. Beberapa diantaranya menerapkan konsep frame full, namun pada bagian bawah lebih tipis.

Kaca mata model terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk mengubah gaya. Tenang saja karena tampil menggunakan kacamata sekarang ini bukan lagi mengidentikkan sosok yang cupu, bahkan lebih fashionable.
 

PadjajaranHost

Hosting Guru
Saya punya kacamata, cuma kacanya gak ada. Itu masuk kategori mana ya?
 

PremiumFastNet

Apprentice 2.0
Verified Provider
kalau sering main laptop yg mana yg bagus tuh :D
banyak juga produknya hehe
 
Status
Not open for further replies.

Top