alternatif spamexpert


accessden

Beginner 2.0
Apakah ada alternatif dari spamexpert?
untuk filtering spam, malware, baik dari incoming dan outgoing, saya mengunakan cpanel

terima kasih
 

mybloodiscoffee

Expert 1.0
Apakah ada alternatif dari spamexpert?
untuk filtering spam, malware, baik dari incoming dan outgoing, saya mengunakan cpanel

terima kasih

Dr pengalaman saya yg usaha hosting kecil²an sbg reseller. Udah 4thn saya pake hosting perusahaan d USA dng fitur mailchannels.

Keuntungannya:
1. Email lebih cepat terproses kirim, filter bagus, IP address email berganti² otomatis (rolling) dan blm pernah 1x pun t4 hosting yg saya pake sampe kirim surat cinta dng alasan penggunaan email bermasalah lah, spam lah dsb. Ini kebalikan dr hosting biasa yg pernah saya pakai bertahun-tahun lalu yg dikit² owner hosting nya kasih surat cinta. Sangat amat jarang IP mailchannels yg dreseler hosting saya kena RBL, sekali pun kena ga pake lama itu ip bersih kembali.

2. Tadi siang pun saya setup smtp WP klien saya yg udah pindah ke hosting gede biru ungu itu yg servernya bukan mailchannel, performa smtp sangat beda jaooohh bos! Saya tes pake appmaildev klo mailchannels hanya butuh 3-4 detik sampai, si smtp klien saya saya hitung ada tuh 10 detik baru nongol hasil output di appmaildev. Ini saya tes 7x ya!

3. Saya udah kapok klo server hosting ga ada mailchannels, krn udah pernah dpt surat cinta owner server bilang klien saya isi email-nya atau penggunaan email-nya ada spamming lah, virus lah dsb jadi udah pernah ke suspensi sampe dipojokkan utk Terminator kontrak hosting.


Skrg klien saya ini (perusahaan) malah lebih keluar cost sjk pindah hosting, krn harus sewa email server eksternal yg punya filter lbh bagus. Klien saya ini sdh setia 9thn dng saya dr saya pake reseller hosting A B C D E sampe yg terakhir ini saya msh setia udah 4thn krn pelayanan sangat bagus. Mrk msh ada bbrp hosting dsaya hanya utk yg primary kebutuhan email kantoran. Yg sewa email eksternal mrk pake utk web n email marketing sewaktu-waktu.

Jadi kalo saya dtanya "hosting anda kenapa mahal? Yg itu lebih murah kapasitas sama". Jawaban saya bisa sedikit bangga "hosting sana pake mailchannels ga?"
 

accessden

Beginner 2.0
izin bertanya lagi tuan2

kalo kita pakai 2 mx record berbeda apakah bisa
1. mx record dari whm nya, dan 1 lagi dari spamexpert

0 mail.domain.com.
10 mx.spamexperts.com.
 

Top