APENTA Merugikan pelanggan dan tidak profesional



Status
Not open for further replies.

ridho

New Member
APENTA mengecewakan dan tidak profesional

Maaf saya pendatang baru, bahkan saya tidak tau apakah saya menulis dikolom ini sudah benar atau salah tempat.

Tooloong siapa bisa bantu saya, website saya yang berdiri sejak 2008(uniceffcorporation.com) di suspend (4/7/11)oleh apenta.com, padahal saya sudah melakukan pembayaran sejak 18 mei 2011 sesuai dengan tagihan (bukti transfer ada). Sebenarnya saya tidak ingin mengungkapkan ini pada forum manapun, namun karena puluhan kali email saya tidak ditanggapi sedikitpun oleh apenta terpaksa ini saya lakukan. Perusahaan kami merasa sangat dirugikan. Kami merasa apenta sangat semena-mena membuat pelanggan menjadi sangat tidak nyaman.
Harapan saya upaya ini bisa memberikan solusi atau setidaknya dapat membantu menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi mengingat apenta terkesan cuek dengan kasus yang sangat tidak profesional ini. Terus terang saya sangat kecewa dan ingin tahu siapa sebenarnya orang-orang dibelakang apenta.com yang tidak memberikan alamat dan nomor telepon sedikitpun.
Tolong siapa bisa bantu saya, sekaligus memberi info penyedia layanan hosting yang lebih profesional.

Terimakasih, maaf jika mengganggu.
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
wah apenta kembali .. semoga segera terselesaikan permasalahannya. saat ini saya coba akses memang site dalam kondisi suspend.

hasil whois apenta.com semoga bisa membantu

name:(Administrator)
mail:(admin@apenta.com) +62.225226289
Apenta Netmedia
Technical Contactor:
P.O. Box 7557
Bandung
Jawa Barat,
ID
40075

salam,
 

ridho

New Member
Terimakasih masukannya, namun nomor tlp yg ada semuanya sudah bukan milik apenta.
 

ridho

New Member
sudah puluhan kali email saya tidak direspon bahkan saya menulis keluhan atau komplain dalam kontak yg disediakan di apenta.com. yang ada justru tagihan lagi yang datang di email saya, ini ternyata tidak hanya terjadi pada diri saya, rekan saya mengungkapkan pada saya bahwa flashcutter.net telah lebih dahulu mengalami hal serupa dan berniat melaporkannya ke pihak berwajib?

Jika bisa bantu, tolong beri info penyedia layanan web hosting yang lebih baik dan profesional. karena kami terpaksa harus gerak cepat untuk membuat web baru.
 

Bforce

Hosting Guru
Sekedar info singkat.
Tadi telah mencoba menghubungi support@apenta.com, dan ada balasan beberapa jam kemudian dengan konfirmasi bahwa layanan dalam kondisi normal dan baik.

Silahkan menghubungi alamat tersebut, mudah2an masalah anda bisa ditangani secepatnya.
Semoga bermanfaat.
 

ridho

New Member
Apresiasi saya setinggi-tingginya dan terimakasih untuk diskusiwebhosting.com berkat bantuan kawan-kawan disini website saya aktif kembali. Namun saya masih menunggu apakah jika tanpa ada keluhan disini website milik relasi saya juga bisa mendapat perhatian apenta? Jika tidak relasi sayapun berniat menuliskannya disini.

Salam sukses dan terimakasih pada semua yang telah menanggapi posting saya ini: galuh82, plikhost, Bforce, sinji, dll.
salut pada anda semua....
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
saya liat domain uniceffcorporation.com blum direnew ?
 

BOCindonesia

Expert 1.0
Verified Provider
Saya melihat whois domain uniceffcorporation.com, identitas kepemilikannya juga masih atas nama apenta. Entah TS sadar akan hal ini. Namun sebaiknya, identitas domain name harus atas nama si pemilik domain / pemilik uang.
 
Status
Not open for further replies.

Top