[Ask] Domain go daddy


Status
Not open for further replies.

bonbon

Poster 2.0
Mau tanya nih, soal domain.
1.) Beda beli domain di perusahaan a atau di go daddy bedanya apa, kalo hosting kan ngaruh kecepatan data kalo domain ngaruh di mananya? Apa ada hubungan dengan seo, hacker, atau pr ?
(Maksudnya kita beli domain coba2.com di www.domain.com atau kita beli domain coba2.com di go daddy apakan ada beda?)

2.) Gunanya transfer domain untuk apa, misalnya di beli domain di indonesia terus transfer ke go daddy?

Thanks ya
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
Mau tanya nih, soal domain.
1.) Beda beli domain di perusahaan a atau di go daddy bedanya apa, kalo hosting kan ngaruh kecepatan data kalo domain ngaruh di mananya? Apa ada hubungan dengan seo, hacker, atau pr ?
(Maksudnya kita beli domain coba2.com di www.domain.com atau kita beli domain coba2.com di go daddy apakan ada beda?)

2.) Gunanya transfer domain untuk apa, misalnya di beli domain di indonesia terus transfer ke go daddy?

Thanks ya
saya bantu jawab ya :
1. sama aja.......... no problem
2. Transfer domain untuk pindah domain management aja............
kalo sebelumnya anda beli di go daddy, kemudian anda pindahkan ke penjual domain di Indonesia, ya artinya selanjutnya bayarnya tidak di go daddy lg.

gt semoga membantu
 

pemula_web

Apprentice 1.0
perbedaan antar registrar yah maksudnya ts ? menurut gw nih
1. fitur + fasiltas yang diberikan
2. keamanan domain anda >> ini yang penting...apakah tempat domain yg anda beli sekarang sudah aman ?
3. HARGA...ada yg murah , ada yg mahal ada yg bnyk diskon nya dll heheh :D

jika ada salah mohon koreksi para juragan2 semua ..tengkiu
 

griyadata

New Member
Hihi... intinya sih emang sama aja, perbedannya hanya di management si penjual domain aja.
Ada penjual domain yg tetap menggunakan script pasaran/storefront (seperti directi, enom, netearthone, dll) sebagai script untuk memanage domainnya (merubah setting dns dll) tapi ada juga yg menggunakan script khusus seperti godaddy, name, dll yg sebagian org mengangap lebih mudah digunakan tapi sebagian lagi merasa lebih familiar sama storefront yg lebih pasaran.

Klo masalh transfer domain sudah dijelaskan diatas.

Semoga penjelasannya bisa di mengerti, mungkin yg lain bisa menambahkan.
 
Status
Not open for further replies.

Top