(ask) domain id hosting luar


Status
Not open for further replies.

youthanesia

Beginner 2.0
Hello bro semuanyaaaaaaaa... :D

Mo tanya nich, misal aku beli domain .id di PANDI, trs pas register aku kasih nameservers HOSTING luar yang aku dah punya,

Pertanyaannya adalah, apa halal klo domain type .id pake Hosting Luar Negri, ga masalah ya, tetep nyambung ya?

klo hosting mungkin mang ga mandang jenis TLD kali ya?

Thanks...
 

youthanesia

Beginner 2.0
Oya, klo di PANDI kan pas register domain ada OPSI :
Primary Server :
Net Address (IPv4) :
Net Address (IPv6) :

itu diisi apa ya? apa kayak biasanya diisi nameservers ? kayak ns1.hostinghostingan.com ma ns2.hostinghostingan.com ?

Thanks...
 

krisnadarmawan

New Member
Setau saya sih nggak ... lho ... malah lebih bagus begiru kalee ... jadi nanti kulitnya tetap halus ala indonesia tapi hidungnya semancung western ?!?
 

youthanesia

Beginner 2.0
Setau saya sih nggak ... lho ... malah lebih bagus begiru kalee ... jadi nanti kulitnya tetap halus ala indonesia tapi hidungnya semancung western ?!?
Gokiiillll, gw kok jadi nglantur ngebayangin punya ce dengan dua kombinasi itu yaaaa...? :rolleyes: mantap kali

trs masalah setting di :
Primary Server :
Net Address (IPv4) :
Net Address (IPv6) :

aku musti isi apa bro ?

Thanks
 

ruangweb

(Ret) Community Leader
primary dan secondary (dan kalo ada tertiary dan selanjutnya) isi dengan nameserver dari hosting, misalnya ns1.xxx.com ns2.xxx.com dst
ipv4 dan ipv6 kosongin aja
 

youthanesia

Beginner 2.0
primary dan secondary (dan kalo ada tertiary dan selanjutnya) isi dengan nameserver dari hosting, misalnya ns1.xxx.com ns2.xxx.com dst
ipv4 dan ipv6 kosongin aja
:D weeeeeeeeeeesssss...
Terjawab sudah pertanyaan aku. Thanks banget, thanks thanks thanks :p


Puaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas d gw !!!
 
Status
Not open for further replies.

Top