[ask] Domain .us


Status
Not open for further replies.

dwkblog

Beginner 1.0
Para senior, numpang nanya nih...
Untuk pendaftaran domain .us kan diminta memilih Nexus Category dan mengisi Nexus Country.
Apa sih yang dimaksud dengan Nexus Category dan Nexus Country ?
Benarkah hanya yang punya alamat di USA yang bisa membeli domain .us ?

Thanks sebelumnya
:o
 

BolaNaga

Apprentice 1.0
Para senior, numpang nanya nih...
Untuk pendaftaran domain .us kan diminta memilih Nexus Category dan mengisi Nexus Country.
Apa sih yang dimaksud dengan Nexus Category dan Nexus Country ?
Benarkah hanya yang punya alamat di USA yang bisa membeli domain .us ?

Thanks sebelumnya
:o
kata siapa perlu semua sarat diatas.... sama halnya dengan domain dot com, net, org , biz, info dan TLD lainnya gak pake sarat, meski ada beberapa TLD yang pake sarat :)

ini domain yang saya pake .us juga alamat pake indonesia... gak harus beralamat di USA :D
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
Para senior, numpang nanya nih...
Untuk pendaftaran domain .us kan diminta memilih Nexus Category dan mengisi Nexus Country.
Apa sih yang dimaksud dengan Nexus Category dan Nexus Country ?
Benarkah hanya yang punya alamat di USA yang bisa membeli domain .us ?

Thanks sebelumnya
:o
isi aja terserah anda bisa jalan kok.....
 

JavaHostinger

Beginner 2.0
Ini udah diisi pilih category C11 dan country tulis Indonesia. Eh di panel domain, status pending. Belum aktif...
 

ZTHost

Beginner 2.0
C11 <-- isi saja dengan no.ktp /no kartu pelajar / no. apa saja ( tidak kurang dr 10 angka )
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
Ini udah diisi pilih category C11 dan country tulis Indonesia. Eh di panel domain, status pending. Belum aktif...
seharusnya langsung aktif, coba aja kontak uplinenya, biasanya ada faktor lain...
 
Status
Not open for further replies.

Top