[ask] jasa pembayaran

Status
Not open for further replies.

c0d3xs

New Member
maaf agak OOT nih saya mau beli hosting yg luarnegeri, tapi terkendala ama masalah pembayarannya.....udah cari2 tapi kursnya minta ampun 1$=10.000 lebih....

kira2 disini ada yg bisa bantu nggak ya..? totalnya $142.20,-
 
@Bforce
saya udah pikirkan mungkin kelak bgtu, jadi saya review beberapa hosting di sini ama yg di luar....
Thanks
 
bener juga, mungkin kalo diitung itung harga lebih murah diluar dan kapasitas lebih besar. Tapi juga perlu dipikirin untuk komunikasinya, kalo inggrisnya lancar sih enak kalo engga susah juga seperti saya :) dalam negeri juga ngga kalah kok mas.
 
Hosting2 diluar memang lebih murah daripada di Indonesia, tapi kembali lagi dipikirkan masalah supportnya juga, jadi berhati2 dan cermat dalam memilih hostingnya dan utamakan dulu kualitas supportnya dan jangan hanya tergiur karena harganya murah :).

Demikian.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top