[Ask & Share] Ada yang pernah menggunakan jasa WHPlus?


Status
Not open for further replies.

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
anda bisa cek history cpanelnya kalau selama ini aktif terus ya mau nggak mau harus bayar karena dipakai atau tidak licensenya aktif. cek ipnya di verify.cpanel.net
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
tapi ini kan license yang notabene hanya diperpanjang sesuai dengan yang kita perlukan (menurut saya).
Nah ini yg saya katakan tdk bs diatas Mas jika perpanjangannya sesuai penggunaan kita,
Bagusnya :
1. Misal bulan Juni Mas hanya pakai/akses whm/cpanel selama seminggu maka Mas akan tetap bayar full biaya lisensi selama masa satu bulan
2. Kemudian jika rasa2nya dibulan Juli Mas tidak ada kebutuhan untuk akses ke WHM/cpanel Mas info saja ke hosternya open ticket agar dibulan juli jgn digenerate invoicenya karena satu bulan ini tidak pakai whm/cpanel, karena jika tidak diinfo "takutnya" mereka tetap perpanjang [dgn harapan lic whm Mas jgn sampai expired agar Mas tetap nyaman menggunakannya] dan generate invoice ke Mas
3. Nah jika mau pakai baru pernpanjang lagi satu bulan kedepan [walaupun hanya digunakan selama seminggu]
4. Intinya sich salah berkoordinasi saja antar client dan hoster nya

Jadi gini saja, karena sdh terjadi coba mas cek history IPnya Mas apakah selama satu bulan sebelumnya aktif ga lic WHM/cpanel nya jika aktif yach sdh pas, tp jika tidak aktif Mas kasih saja SSnya ke mereka agar invoicenya bs dicancel jd ga perlu bayar
 

Arie Mulyawan

Beginner 2.0
Ooo gitu? baiklah ..terima kasih atas sarannya.

Utk masalah koordinasi, sebenarnya kalau responnya cepat sih saya gak masalah.. tapi ini jawab tiket aja paling cepat 1 hari, gak ada live chatnya juga.
jadi komunikasi hanya sebatas tiket. padahal repson 1 hari aja dah termasuk lama menurut saya.
 

rudydevianto

Expert 2.0
Semestinya sebelum mengambil keputusan untuk mengambil VPS, dicoba dulu Chat sebelum membeli, kalau responnya lambat menurut TS ya jangan diteruskan, cari lain tempat yang menyediakan Chat atau support yang lebih cepat, tapi biasanya harga yang menjadi pertimbangan juga
 

adebagus

Beginner 2.0
Saya pertama kali blogging pake whplus sejak 3 tahun lalu..,memang support hanya via tiket, harga sangat murah dan harus sabar nunggu balasan kl ada teouble.,,selama ini tdk ada masalah,,tapi web saya yg trafik tinggi 10rb pv sdh sy pindah ke "vps cloud" dan satu lagi ke xinergix krn sdh tdk kuat nahan gempuran trafik,,yg di whplus masih 3 web salahsatunya "indonesiawood.net",,trafik cuma 80 klik perhari tapi sdh mghasilkan milyar rupiah krn sy pakai buat eksport kayu,rotan dan furniture... :D, mau pindah dr whplus terasa sayang krn ada sejarah panjang saat bangkrut akut pelariannya belajar ngeblog pakai hosting whplus...
 
Last edited:

Arie Mulyawan

Beginner 2.0
Suhu2 semua,

Terima kasih atas masukannya.. problem saya sudah solve dengan baik oleh WHPlus, terima kasih supportnya dari Whplus.

Saya juga yakin bahwa Whplus secara hardware cukup baik, namun mudah2an kedepan menjadi pelajaran bagi saya dan semua, bahwa support itu adalah yang paling penting. Walaupun server mungkin tidak pernah bermasalah, tapi terkadang kita butuh 'curhat' dengan partner atau provider walaupun sekedar tanya2 .

Anyway, problem atau uneg2 saya sudah di solve dengan baik oleh Whplus.. sekali lagi terima kasih Whplus dan suhu2 disini.
 
Status
Not open for further replies.

Top