Bagaimana jika TOS & AUP untuk sesama VH diseragamkan ?


Status
Not open for further replies.

Bforce

Hosting Guru
hmm,
penyamaan untuk semua anggota VH tentang AUP dan TOS,

sepertinya masih nyindir ya :p
DWH & VH yang seharusnya gerah, bukan anda (griyahosting), iya kan? :)

AUP & ToS tak mungkin bisa disamakan untuk semua jasa hosting.
Karakter dan itikad + etika bisnis masing2 berlainan. Kalo niatnya baik, isi ToS + AUP +SLA + PRAKTEK-nya pasti baik tujuannya untuk semua pihak. Itu dari pengalaman, tak ada hubungannya dengan sindiran.
 

BikinDesainSitus

Hosting Guru
Verified Provider
TOS dkk itu lahir dari situasi dan kondisi masing2, jadi saya kira, karena manusia yang punya hosting berbeda pasti juga beda dalam pemberian/pembuatan TOS dkk.

bisa jadi satu orang nyaman dengan satu pasal, tapi yang lain malah risih. CMIIW
 

surchan

Poster 1.0
kalau menurut saya, jika TOS & AUP ingin juga di samakan mungkin dari beberapa point itu bisa di wujudkan misalnya : tidak melanggar undang2 Republik Indonesia atau daerah tempat tinggal masing2, tidak mengizinkan pornografi (dalam artian saya, DWH mungkin juga mematuhi peraturan ini, jadi wajar untuk VH mengikuti), dan sebagainya.

namun seperti kata master2 di atas, secara keseluruhan hal itu tidaklah mungkin. karena setiap hoster tentunya mempunyai aturan dan batasan2 tertentu terhadap pengguna layanan mereka.

NB: Cuma sebatas pemikiran saya aja kok... :D
 

maseko

Apprentice 1.0
IMHO secara general TOS bussiness hosting itu mirip, cuman kalau misalnya disamakan kurang bisa terkait dengan style, etika, market bussiness hosting yang enggak sama antara 1 dengan yang lainnya.
 
Status
Not open for further replies.

Top