Bagi yang mengirim review/komplain, baca ini dulu

Status
Not open for further replies.

ruangweb

(Ret) Community Leader
Untuk menjaga keabsahan (validitas) posting yang berisi review/komplain pada satu provider registrasi domain dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka setiap review/komplain harus menyertakan nama domain yang bersangkutan.

Nama domain ini untuk memastikan bahwa member tersebut benar memiliki domain itu, dan domain tersebut benar didaftarkan lewat provider yang bersangkutan.

Dan jika dibutuhkan sertakan juga bukti-bukti yang terkait (screenshot, nomor tiket, dsb).
 
Last edited:
Cukup dengan user (Email Registrant) saja

Untuk menjaga keabsahan (validitas) posting yang berisi review/komplain pada satu provider registrasi domain dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka setiap review/komplain harus menyertakan nama domain yang bersangkutan.

Nama domain ini untuk memastikan bahwa member tersebut benar memiliki domain itu, dan domain tersebut benar didaftarkan lewat provider yang bersangkutan.

Dan jika dibutuhkan sertakan juga bukti-bukti yang terkait (screenshot, nomor tiket, dsb).

Saya kira dengan memiliki user name (email registrant) sudah cukup. Gak mesti harus ada screenhost. Kenapa semua yang berkaitan aktivitas panel domain akan di kirim ke email yang menjadi user pada saat login panel domain untuk memanage domain-nya.
 
Saya kira dengan memiliki user name (email registrant) sudah cukup. Gak mesti harus ada screenhost. Kenapa semua yang berkaitan aktivitas panel domain akan di kirim ke email yang menjadi user pada saat login panel domain untuk memanage domain-nya.

tolong baca ulang
...
Dan jika dibutuhkan sertakan juga bukti-bukti yang terkait (screenshot, nomor tiket, dsb).
disitu saya tekankan pada "jika dibutuhkan"
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top