Banyak petasan


Status
Not open for further replies.

gigiharif

Apprentice 1.0
Wah anak-anak di kampung saya masuk bulan puasa masih banyak yang nyalain petasan. padahal kan udah dilarang pemerintah.

emang bandel-bandel ;)
 

Uzack12

Apprentice 1.0
Info yg saya dapet dari para penghuni Mabes Polri, kalo kembang Api Legal, petasan kecil (seperti petasan rawit) itu termasuk legal, Tapi anehnya ada beberapa oknum yang merazia para pedagang kembang api.... alhasil kembang api tersebut ternyata di bagi-bagi dan di bawa pulang ke rumah masing-masing .....:noidea::peep: payah memang mental para oknum tersebut...
 

maseko

Apprentice 1.0
he...kangen ma petasan sebenarnya...yang pake pake obat dilarang..kalau pake bambu diisi karbit dilarang ga yah :D
 

gigiharif

Apprentice 1.0
he...kangen ma petasan sebenarnya...yang pake pake obat dilarang..kalau pake bambu diisi karbit dilarang ga yah :D
Iya ya... asik yang pake bambu diisi karbit. berbahaya juga gak sih? perasaan disini dari kecil aman2 aja. kalau yang pakai obat disini emang banyak korbannya...
 

dewa

Poster 2.0
Ngobrol petasan...
pasti kaga ada matinye...
Smuanya waktu masih amit-amin dan imut-imut pasti suka main petasan dan kembang api...
Tul nggak ???
Tul kata vkios01 ..... sdh tradisi... sdh membudaya... susah diilangin :))
Walaupun sdh banyak yg kehilangan bagian tubuhnya krn petasan.... Tetep semangat dan berkobar-kobar main petasan..
Mungkin karena efek nyambut Kemerdekaan RI besok, kali ya ???
Merdeka bung.... Sekali Merdeka tetap Merdeka :)
 

PusatHosting

Hosting Guru
he...kangen ma petasan sebenarnya...yang pake pake obat dilarang..kalau pake bambu diisi karbit dilarang ga yah :D
weleh ingat dulu waktu dikampung, mulai dari bambu sampai kaleng ditanem ditanah di isi karbit


Iya ya... asik yang pake bambu diisi karbit. berbahaya juga gak sih? perasaan disini dari kecil aman2 aja. kalau yang pakai obat disini emang banyak korbannya...
gak ada korban paling2 bambu pecah, tapi beda lagi kalau yang di sulut tabung karbitnya tukang balon or tukang las bahaya.
 
Status
Not open for further replies.

Top