Bingung harus gimana, lokasi server berbeda ketika order pertama [atriumhosting]

Status
Not open for further replies.

rizkyboo

Beginner 2.0
hallo semua,

langsung saja, saya beli reseller hosting di forum DWH ini dan sempat chit chat dgn si owner sebelum beli (mgkn ownernya jg lagi baca) dan kebetulan lg promo tahunan dgn ketentuan yg sudah dijelaskan dan saya mendapat lokasi server sebutkan lokasi ASIA. lsg order deh ,...

order selesai semua beres , pindah2 beberapa akun klien (gk banyak sih cm 2 - 3) selebihnya develop dr awal di hosting tsb , seperjalananya kurang lebih saya lupa 2 bulanan berjalan ada masalah dan hrs di pindah lokasi server ke USA dmana sebelumnya lokasi di ASIA dan skrg di USA setelah mennggu downtime bbrapa jam cukup lama akirnya web kembali normal dan skrg posisi di lokasi baru di USA which is berbeda dgn ketentuan awal promo, saya pun baru sadar bbrapa minggu berjalan karena ketika diakses berbeda . dan hal ini tidak ada info dari mereka bahwa lokasi di pindahkan, saya cm dapat informasi pergantian IP kalo gk salah.

Lalu saya mencoba chat ke support mereka mengenai hal lokasi ini, lalu mereka menjawab :

==== kutipan chat support====

"Terima kasih telah menghubungi kami. Kami cek benar server di letakkan di USA untuk semantara waktu "
"Hal ini di karenakan ada insidient Failed SSD di server ASIA, sehingga untuk meminimalisir resiko kerusakan storage , kami ambil keputusan menyelamatkan data klien terlebih dahulu .Bila sudah ready akan di move kembali ke Asia."
"Meskipun di usa , kami letakkan di Los Angeles, lokasi ini memiliki link terpendek ke asia, jadi juga lbh cepat.Bila lokasi asia sudah ok akan kami kabari ."

==== kutipan chat support====

ok pd saat itu saya terima hal tsb saya jg menilai provider ini quick respon, saya jg terima kasih ....tp hingga saat ini tgl 10 feb 2019 saya lihat lokasi masih tetap di USA walau pun mereka bilang di letakkan di Los Angeles dekat dgn asia namun bagi saya ttp saja USA karena saya di order form pilihannya ASIA , walau itu promo tp kalo USA mgkn saya tidak jadi order.

gitu aja sih , walaupun gk ada apa2 tp entah kenapa ada yg mengganjal kalo saya akses web2 saya di hosting ini , apakah ini yg disebut hosting profesional ?

saya sengaja diem menunggu kabar mereka tp sampe skrg gk ada info/ perubahan apapun (skrg sdh 4 bulan) walau hosting yg USA skrg berjalan lancar2 aja tp JUJUR bagi saya sedikit LELET dan mereka kadang gak ngaku lelet, saya customer saya merasakan sndiri loading beberapa web saya berbeda ketika di ASIA.

ohya kenapa saya posting ini di DWH karena ingin berbagi cerita dan saya pun dapat informasi PROMO nya di DWH, semoga empunya hosting membaca dan ada tindak lanjut. saya bukan memaksa ini itu harus begini sya mau keadaan tetap kondusif dan memang saat ini hostingnya berjalan normal namun ya yg seperti saya bilang AGAK LELET karena saya mau nya di ASIA

saya harap pihak terkait bisa menjelaskanya disini ada apa gerangan dan kira2 kapan estimasi waktu saya bs dipindah ke server yg ASIA, toh mentok2nya gpp pun saya di USA tp toh alesannya apa di jelaskan,
jgn enggak ada kabar gini, saya seperti beli membeli sesuatu tapi yg saya dapat berbeda.


demikian dan terima kasih , mohon maaf kalo ada salah2 kata...

log tanggal

order tgl : 05/10/2019

konfirmasi baru sadar pindah lokasi : 24/12/2018

tanggal sekarang : 10/02/2019



=== update chat ke support barusan tgl : 10/02/2019
Terima kasih telah menghubungi staff support.
Sampai saat ini kami blm mendapat info apa2 perihal server asia dari management.
Sehingga kami tidak dapat memastikan waktunya.
===
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
Halo bang @rizkyboo ,

Saya baru cek sepertinya sudah send ticket ya dan sudah di reply. Silahkan di lanjut di ticket ya , ...

Saya cek mmg ada insident , dan memang data klien yg harus di utamakan dulu .
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
sudah langsung dibalas sama hosternya, semoga bisa didiskusikan dengan baik.
 
Status
Not open for further replies.
Top