Bingung mau naro mp3 dan chat di hosting


Status
Not open for further replies.

funkyasa

Expert 1.0
Hi all, saya kemarin ter supsend gara2 naruh file mp3 di hosting dan di streaming di website. Web saya tentang band saya, jadi maunya orang yg melihat web saya sambil dengerin lagu2 band saya.

kemudian web saya yang satu lagi tentang lowongan kerja juga kena suspend gara2:
- Job Finder (entah apa maksudnya, saya tanya sama hostingnya tapi gak dijawab. cuma jawab silahkan submit tiket. setelah submit tiket, pertanyaan saya pun ga dijawab apa maksud di suspen karna job finder, cm dijawab akun sudah dibuka)
- Karna ada chat di websiite. chat ini saya maksudkan untuk membantu pengunjung yang kesulitan dalam penggunaan website lowongan kerja saya. Karna untuk pasang lowongan agak ribet harus login, daftar perusahaan, dll. Chat ini antara saya sbg admin dan pengunjung saja, bukan seperti yahoo yang chat dalam room dengan jumlah banyak. Saya pakai mibew messenger.

Saya gak baca ToS mereka saat order karna udah tergiur hosting unmetered hehe. tapi di ToS tertulis saya di suspen kalau 24 jam gak balas email peringatan, tapi saya balas email mereka dlm waktu 2 jam kurang, tapi tetap kena suspend.

Hosting yang saya pakai ini berlogo huruf W dan I (yang tau sssstt..).

masalah ini sudah selesai kok, karna saya yang salah gak baca ToS, dan mreka jg salah karna saya sudah balas email kurang dr 2 jam tp tetap di suspend.

-----------------

Saya sudah kirim email ke hosting faforit saya lainya yang berlokasi di Aceh, tetapi blm dapat balasan apakah boleh saya menaruh mp3 di website. Jadi saya post di sini dari pada saya kirim email satu per satu ke hosting untuk bertanya apakah saya boleh pasang mp3 dan chat untuk membantu pengunjung yang kesulitan.

-----------------

Saya lihat di directory DWH ini semuanya melarang ada mp3 di hosting saya baca ToS nya mirip2 smua.

-----------------

Saya ingin memasang file mp3 dan tidak menggunakan 4shared dan sebagainya karena link2 di facebook semuanya beralaman www.domainsaya.com/mp3/lagu_saya.mp3 bukan ke 4shared. kalau link itu diakses tentunya gak bisa krna file mp3 sudah dihapus.

Jumlah file mp3 lagu band saya tidak lebih dari 10, dan chat untuk pengunjung yang kesulitan. Saya mau pindah hosting, ada yang bisa bantu saya? dan mau menampung 10 lagu saya dan penggunaan mibew messenger?
 

cpserv

Expert 1.0
itu lagunya lagu sendiri kan yah? selama ga ngelanggar copyright harusnya ga apa2 sih. mungkin cuma pada takut bikin berat server aja. ga coba VPS? resourcenya terisolasi jadi kemungkinan provider hosting disini pada nerima buat "file sharing". selama itu legal saya sih ga masalah (asumsi pribadi). budget brapa kira2? mungkin bisa disesuaiin sama yg ada di directory hosting/vps/dedicated.



ps: mau donk dengerin lagunya.. :p metal bukan? hehehe
 

bonbon

Poster 2.0
Mibew messenger fungsinya live zilla atau zopim seharusnya boleh bukan termasuk live chat kaya omegle.
 

tokohosting

Expert 1.0
Seharusnya sih ngga apa apa... kalau saya sendiri asal itu pribadi dan tidak dalam jumlah banyak mp3 ya saya allow kan saja... selama tidak membebankan 1 penghuni server it's ok.. :D..
 

indra

Apprentice 2.0
kalau mp3 yang melanggar hak cipta mungkin bisa dijadikan alasan atas suspend web anda..
namun karena ini lagu band sendiri.. apakah lagunya juga disediakan untuk didownload atau hanya di putar pada web. jika hanya diputar pada web saya rasa tidak ada masalah.. kalau lagunya didownload yah seperti yang dikatakan yang diatas.. :)

kalau web jobfinder saya kurang tau..

ps: kalau boleh tau alamat web nya apa yah? soalnya mw tanya via pm. eh pm nya udah penuh.. hehe
 

funkyasa

Expert 1.0
cpserv said:
itu lagunya lagu sendiri kan yah?
ps: mau donk dengerin lagunya.. :p metal bukan? hehehe

Iya bos lagu sendiri, jumlahnya ada 14, tapi saya pengertian juga yang saya pasang di web cuma 7 bukan smuanya. Sekarang smua lagunya udah diapus dari folder di web hehe. Gak bos, ini Funk dan Pop wkkwwkwwkk.

bonbon said:
Mibew messenger fungsinya live zilla atau zopim seharusnya boleh bukan termasuk live chat kaya omegle.

Untuk chat antara saya dengan pengunjung yang kesulitan. Live Zilla sama Zopim saya blm pernah coba hehe.

vkios01 said:
mgkin keseringan di dwnload om mp3nya
jadinya server kewalahan juga.. sebut saja satu file 7Mb..
kalau dibuka bersamaan 20 orang aja deh..

kalau job finder ini saya kurang jelas, pakai autoblog kah?

Saya pakai joomla, extensionnya pake JS Jobs untuk masalah Job Findernya. Namanya situs lowongan kerja, ada fitur search dari JS Jobs ato adsense search saya rasa maklum. itu yg jd masalah (mungkin).

Gak keseringan kok bos untuk situs musik saya, music website masih baru, google analytics jg menyatakan sehari cuma 10an pengunjung saking barunya. gak nyampe seminggu lgsg kena suspend.

tokohosting said:
Seharusnya sih ngga apa apa... kalau saya sendiri asal itu pribadi dan tidak dalam jumlah banyak mp3 ya saya allow kan saja... selama tidak membebankan 1 penghuni server it's ok.. ..
jaapns said:
saya rasa kalo Mp3 nya untuk muter di web aja , dan tidak terlalu banyak msh tidak masalah. Kalo saya baca kan krn ini group band, bisa jadi banyak yg download laguanya secara bersamaan dan banyak.

Saat ini sih 7, tp saya inginya 10 aja biar genap. nanti kl udah kluar album baru lagi, saya delete 10 lagu yang lama, kemudian upload 10 lagu yang baru.

indra said:
namun karena ini lagu band sendiri.. apakah lagunya juga disediakan untuk didownload atau hanya di putar pada web. jika hanya diputar pada web saya rasa tidak ada masalah.. kalau lagunya didownload yah seperti yang dikatakan yang diatas..

kalau web jobfinder saya kurang tau..

ps: kalau boleh tau alamat web nya apa yah? soalnya mw tanya via pm. eh pm nya udah penuh.. hehe

Aku PM aja untuk alamatnya ya bos. hehe.

--------------------

@all: Budget saya agak minim, cuma 200.000, dan ingin pindah secepatnya biar bisa di download dan play lagi lagu2 saya. Soalnya malu aja kl promo di facebook trus ternyata link broken dan ada yg comment "Bos kok linknya gak bisa di buka" ada juga yang comment gini: "Bos kok akun di suspend tulisanya". eSWeTe.

~_~"

----------------------
dengan uang 200.000 per tahun itu, saya bisa dapat brapa Mb ya? (Mibew Messenger dan Mp3nya 10 biji dengan file size 3 - 6 MB, soalnya ini unmetered bikin stres kena suspend, biarin deh percuma bli unmeter).Saya mw pindah ke server indo aja, visitornya gak ada dari bule2 soalnya. Trims nih yg udah respon. Nanti kl udah ada yang deal, saya infokan juga di sini. kl mw PM, silahkan, baru saya bersihkan inboxnya ^^v
 

Mahavikri

Apprentice 1.0
Verified Provider
serem juga tuh hosting unmtered tapi TOSnya ketat, hehe.. saya juga ada klien tuh, web rohani ada lagu-lagunya setiap opening, ga masalah kok. atau buat kaya gini aja Tuan, keren neh..wkwkw [Klik ji] :p
 

shadows

Poster 2.0
mending kalo mau chat dan download2 pake server sendiri aja Tuan ..
so di situ kn ente yang manage sendiri dan ga perlu takut di suspend lagi
 
Status
Not open for further replies.

Top