Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Mudah(Ampuh)


Muhammad Fikri

Beginner 1.0
Hallo Semuanya:):):)

Muka berjerawat,tentu sangat menyebalkan bukan. Namun masalah ini bisa di halau dengan pola hidup yang sehat. Dan Jerawat bisa di atasi dengan bahan-bahan yang alami dan tentunya murah. Bahan-bahan tersebut gampang banget di cari dan bisa kamu gunakan untuk menghilangakan jerawat di wajah.

Nahh bagaimana sih caranya dan apa aja sih bahan-bahan yang bisa untuk menghilangkan jerawat di wajah?

1. Lidah Buaya

Lidah Buaya mempunyai berbagai manfaat untuk tubuh kita,salah satunya yaitu untuk wajah. Manfaat dari Lidah Buaya yaitu mengadung Vitamin A,Enzim,Antioksidan dan Vitamin C. Dan juga mempunyai anti-inflamasi yang bisa membatu mengobati dan menghilangkan jerawat.

2. Lemon

Manfaat Lemon untuk wajah banyak sekali,salah satunya lemon bisa mengatasi jerawat. Jeruk lemon mengandung asam askorbat-L yang mampu mengatasi masalah pada wajah kita, selain itu juga membantu mencerahkan kulit dan bisa menghilangkan flek hitam bekas jerawat di wajah.

3. Minyak kelapa

Minyak Kelapa caranya sama seperti cara yang lainnya,Bahan ini bukan hanya di peruntukan untuk urut saja, manfaat minyak kelapa juga Mampu menghilangkan jerawat. Selain itu mempunyai kandungan asam linoleatnya yang sangat tinggi. Dan mempunyai senyawa antibakteri dan anti inflamasi. Oleh Karena Itu minyak kelapa dapat membasmi bakteri penyebab timbulnya jerawat.

4. Bawang Putih

Bawang Putih mempunyai banyak sekali manfaat yaitu dapat mengecilkan pori – pori,menghilangkan peradangan kulit dll. Dan juga tentunya bawang putih bisa mengatasi menghilangkan jerawat pada wajah. Selain di percaya bisa membasmi bakteri di wajah.

5. Tomat

Buah tomat mempunyai berbagai macam kandungan dan manfaat jadi buah ini bagus banget untuk perawatan kecatikan wajah secara alami. Dan juga tomat kaya banget akan Vitaminnya adapun yaitu A,E,C,K dan B6.

6. Madu

Madu memiliki banyak khasiat di dalamnya yaitu mempunyai senyawa anti bakteri,anti oksidan dan juga dapat membersihan kotoran di area wajah. Selain itu madu dikenal sangat ampuh untuk mengatasi masalah yang ada pada wajah khususnya jerawat. Manfaat Madu yaitu dapat mencerahkan wajah,menghilangkan flek hitam bekas jerawat dll.

Menghilangkan jerawat bukan hanya dengan cara yang mahal saja tapi bisa juga dengan cara yanng murah dan juga mudah. Dengan menggunakan bahan – bahan yang ada di sekitar kita, dan mampu mengatasi jerawat pada wajah.

Berikut penjelasan dan cara penggunaanya secara lengkap yaitu 35 cara jitu menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Mudah

Selamat Mencoba:):):)
 
Last edited by a moderator:

Top