Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Mudah



Muhammad Fikri

Beginner 1.0
Hallo Semuanya :) :) :)

Bekas jerawat? Tentunya masalah ini bisa menjadi suatu beban pikiran bagi kita bukan, pasalnya bekas jerawat dapat membuat seseorang menjadi tidak enak di pandang karena munculnya flek hitam pada wajah.

sebagian orang tidak menyadari kalau bahan – bahan yang ada di lingkungan sekitarnya dapat menghilangkan bekas jerawat atau flek hitam. . Ada banyak cara untuk menghilangkannya dan kalian bisa dengan mudahnya mencoba di rumah.

Nahh bagaimana sih caranya dan apa aja bahan-bahan yang bisa untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah? Websosial.com merangkumya menjadi satu.

1. Pasta Gigi

Manfaat Pasta Gigi yaitu selain untuk keperluan gigi bisa juga untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Selain itu juga mampu menghilangkan jerawat yang meradang pada wajah,adapun kandungan di dalamnya yaitu seperti hidrogen peroksida,fluoride dan triclosan yang dapat mencegah iritasi pada kulit. Dan di saran kan untuk memilih pasta gigi yang gel dan bukan memilih yang buat pemutih gigi di karenakan dapat membakar kulit anda.

2. Putih Telur

Putih telur mempunyai segala manfaat untuk tubuh kita selain itu bagus untuk perawatan kulit wajah. Adapun kandungan di dalamnya seperti Vitamin A dan enzim lysozim. Dan juga mampu mengangkat bakteri – bakteri pada area wajah,oleh karena itu putih telur dapat mengurangi minyak yang berlebih dan mampu menyamarkan flek hitam bekas jerawat.

3. Tomat

Tomat dikenal kaya akan kandungan di dalamnya yaitu Vitamin A,C,E,K dan B6 yang bagus untuk perawat kulit. Maka dari itu manfaat tomat mampu mengencangkan wajah,menghilangkan jerawat serta dapat memudarkan flek hitam di wajah. Cara ini terbukti aman untuk menghilangkan bekas jerawat dikarenakan sifatnya yang alami.

4. Asam Jawa

Menggunakan asam jawa di kenal efektif untuk mengatasi masalah pada area wajah,pasalnya sifatnya yang alami. Selain itu juga asalm jawa baik untuk kecantikan maupun kesehatan,salah satunya dapat menghilangkan bekas jerawat yang membekas pada wajah. Dan kalian bisa mencobanya dirumah karena bahannya yang mudah di cari.

5. Baking Soda

Baking Soda bisa digunakan sebagai obat untuk mengatasi masalah pada wajah khususnya untuk menghilangkan bekas jerawat yang membekas. Baking Soda dapat berfungsi untuk mengelupas sel kulit mati sehingga mampu menjadi pembersih bekas jerawat pada wajah,yang dikarenakan bahan ini terdiri dari kristal sodium bicarbonate.

6 Air Mawar

Air Mawar mempunyai banyak sekali senyawa di dalamnya seperti antivirus,antiseptik,antibakteri dll. dan untuk manfaat air mawar tersebut yaitu dapat meredakan peradangan pada jerawat,meringankan iritasi kulit,anti penuaan dan juga dapat menyamarkan flek hitam bekas jerawat yang membekas pada wajah.

Dan ternyata menghilangkan flek hitam dengan cara alami tidak sesulit yang di bayangkan bukan. Pasalnya menggunakan bahan alami terbilang aman di bandingkan dengan menggunakan alat atau produk obat – obatan yang sifatnya instan tapi belum teruji keamanannya.


Selamat Mencoba:):):)
 
Last edited by a moderator:

Top