Cara pembayaran hosting luar negeri


Status
Not open for further replies.

padahariminggu

Beginner 2.0
rekan-rekan sekalian, saya newbie niyh disini,,lam knal ya,,

oiya,,sklian mw lngsung tanya niyh...

kalo cara pembayaran hosting luar negeri biasanya cara yang paling sering digunakan pake cara apa y???

soalnya setelah liat2 di forum banyak yang bilang pke hosting luar negeri...

mohon pencerahan nya
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
rekan-rekan sekalian, saya newbie niyh disini,,lam knal ya,,

oiya,,sklian mw lngsung tanya niyh...

kalo cara pembayaran hosting luar negeri biasanya cara yang paling sering digunakan pake cara apa y???

soalnya setelah liat2 di forum banyak yang bilang pke hosting luar negeri...

mohon pencerahan nya
Pembayaran ke luar negeri bisa dilakukan dengan banyak macam cara tergantung pada hosting itu sendiri menerima pembayaran seperti apa, namun kebanyakan pembayaran dilakukan melalui :

1. Paypal
2. AlertPay
3. Credit Card via C2O
4. Liberty Reserve
5. Google Checkout

Semoga membantu :D
 

padahariminggu

Beginner 2.0
Pembayaran ke luar negeri bisa dilakukan dengan banyak macam cara tergantung pada hosting itu sendiri menerima pembayaran seperti apa, namun kebanyakan pembayaran dilakukan melalui :

1. Paypal
2. AlertPay
3. Credit Card via C2O
4. Liberty Reserve
5. Google Checkout

Semoga membantu :D
wah mkasih niyh bro atas info nya,,,:D
 

A. Rhama S.

Beginner 2.0
sekalian ikut tanya nih... apa bedanya sih pembayaran lewat paypal verified & non-verified?

asumsinya ada klien yang mau bayar dari akun non-verified itu imbasnya ke kita selaku hoster itu kayak gimana?
 

HostGokil

Banned!
jangan coba2 kirim pake unverivied paypal, dijamin ga akan diproses, waktu proses order aja sering fraud cuma gara-gara ip :D
 

Shout

Poster 2.0
wah masalah verified atau unverified diterima atau gak, menurut saya tergantung sang hoster, tp kalo gak verified jg bisa kyknya, tinggal buka akun paypal trs beli balance?

Note: sorry kalo salah...
 

yossy

Beginner 2.0
mmmmpp,,
kalau menggunakan paypal sebaiknya menjadi Verified member Paypal untuk menghilangkan limit transaksi pembayaran $100 USD dan agar lebih dipercaya pengguna Paypal lain, sehingga penggunanya lebih aman dari penipuan karena dengan menjadi Verified member alamat rumah pengguna sudah di cek kebenarannya (bukan alamat fiksi belaka) sehingga penggunaan Paypal dapat lebih di pertanggung jawabkan masing-masing.

hho,
CMIIW
 
Status
Not open for further replies.

Top