Cari Reseller server Indonesia


Status
Not open for further replies.

jr-webhost

Apprentice 2.0
Gw lagi cari reseller hosting server Indonesia. setelah googling kok quota webspace nya rada2 pelit ya? Ga kayak server hosting USA. Kira ada ga sih reseller hosting indonesia yang space nya gede dan murah??

Masa space 500Mb 100rb/bln , tuh space mau di bagi berapa?
Kayak banyak deh yang murah, tapi bagus gaknya gak tau :)
 

pemula_web

Apprentice 1.0
lagipula menurut saya hak masing2 hoster donk mo ksh spek kyk gmn ... :)
 

Shout

Poster 2.0
lagipula menurut saya hak masing2 hoster donk mo ksh spek kyk gmn ... :)
PASTI hak mereka!.

@ngehost

gak semua pelit2 koq, tp emang mereka kyk gt jg buat nekan saingan, wajar aja.

tapi coba aja cari2 lagi, di indo gak cmn 1 atau 2 atau 3 doang koq, yang nyediain reseller.
 

localhost

Apprentice 2.0
Mendingan coba jalan2 seperti saran tajidyakub, kalau ada yang cocok coba saja nego.. siapa tahu bisa :D
 
Status
Not open for further replies.

    
Top