Cloudflare


Status
Not open for further replies.

BP Host

Beginner 2.0
Apakah itu cloudflare?
CloudFlare melindungi dan mempercepat setiap online website. Setelah website Anda adalah bagian dari komunitas CloudFlare, lalu lintas web diarahkan melalui jaringan cerdas global kami. Kami akan secara otomatis mengoptimalkan pengiriman halaman web Anda sehingga pengunjung Anda mendapatkan waktu buka halaman tercepat dan kinerja terbaik. Kami juga memblokir ancaman dan membatasi bots kasar dan crawler dari pemborosan bandwidth anda dan sumber daya server. Hasil: website CloudFlare bertenaga melihat peningkatan signifikan dalam kinerja dan penurunan spam dan serangan lain.

Sistem CloudFlare's menjadi lebih cepat dan lebih cerdas sebagai komunitas pengguna kami tumbuh lebih besar. Kami telah merancang sistem untuk skala dengan tujuan kami dalam pikiran: listrik membantu dan melindungi seluruh Internet.

CloudFlare dapat digunakan oleh siapa saja dengan website dan domain sendiri, terlepas dari pilihan Anda dalam platform. Dari awal sampai akhir, setup mengambil pemilik situs web yang paling kurang dari 5 menit. Menambahkan situs web Anda hanya membutuhkan perubahan sederhana DNS domain Anda pengaturan. Tidak ada perangkat keras atau perangkat lunak untuk menginstal atau mempertahankan dan Anda tidak perlu mengubah kode yang ada situs Anda. Jika Anda pernah bahagia Anda dapat mengubah CloudFlare off semudah Anda menyalakannya. Layanan inti kami adalah gratis dan kami menawarkan meningkatkan layanan bagi website yang ingin mendapatkan fitur tambahan seperti laporan real time atau SSL.

REVIEW

Ada yg versi gratisnya juga.. :) Udah saya coba, lumayan kenceng.
Tapi yang versi berbayar bakalan lebih kenceng kayaknya...

Kenapa saya kasitau ini, karena ini bakal bikin server Tuan2 lebih stabil, karena kerjanya kayak CDN... :)

Adalagi yang mau sharing?
 
Status
Not open for further replies.

Top