Contact form yg lebih bagus


Status
Not open for further replies.

imlek

Poster 1.0
Saya ada kelola website yg pake contact form dari: NMS FormMail
Akhir2 spam makin banyak masuk menggunakan contact form tersebut meskipun sudah disetting referrer hanya dari domain website tsb.

Apakah ada contact form lain yang lebih bagus?

Saya dengar2 harus pake contact form yang ada pertanyaan khusus, tetapi bukan image yg di-generate system karena gampang ditembus juga, jadi kayak ditanya 1+1 = berapa ?

Mohon infonya.

Thanks.
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
ya, saya juga lebih enak pake text karena lebih ringan .. seperti penjumlahan atau perkalian .. intinya hanya di logika aja .. kalo 1+1 kemudian client isi 2 berarti proses lanjut .. kalo dia isi selain angka 2 (1+1 kan emang harus 2) maka proses tidak lanjut (save data/send data)

semoga membantu
 

mcholdy

New Member
Itu termasuk captcha...

Saya ada kelola website yg pake contact form dari: NMS FormMail
Akhir2 spam makin banyak masuk menggunakan contact form tersebut meskipun sudah disetting referrer hanya dari domain website tsb.

Apakah ada contact form lain yang lebih bagus?

Saya dengar2 harus pake contact form yang ada pertanyaan khusus, tetapi bukan image yg di-generate system karena gampang ditembus juga, jadi kayak ditanya 1+1 = berapa ?

Mohon infonya.

Thanks.
Iya itu termasuk captcha, buat referensi cari aja di http://recaptcha.com/
disitu ada banyak pilihan mo yang berupa image generate atau yang berupa teks question...
 

bizmedia

Beginner 1.0
Status
Not open for further replies.

    
Top