cPanel DNS Cluster mulai 200rb


Status
Not open for further replies.

susan

Apprentice 2.0
Kami menawarkan cPanel DNS cluster yang terpisah secara geografi untuk lebih meningkatkan reliabilitas DNS server anda. Server kami tempatkan di 4 lokasi yang terpisah secara geografi : Los Angeles (USA West), Scranton (USA East), Germany (Eropa) dan Singapore (Indonesia). Anda bisa pilih sesuai kebutuhan anda.

Paket yang kami tawarkan sbb:
-----------------------------------
2 x cPanel DNS Server Cluster Rp 200,000/bulan. Pesan sekarang
3 x cPanel DNS Server Cluster Rp 300,000/bulan. Pesan sekarang
4 x cPanel DNS Server Cluster Rp 400,000/bulan. Pesan sekarang

Alasan utama implementasi DNS cluster adalah:
1. Anda dapat menambahkan server sebanyak yang Anda inginkan sementara hanya menggunakan sejumlah set nameserver, misalnya Anda memiliki 20 server hosting tetapi semua klien hosting menggunakan nameserver yang sama ns1/ns2/ns3/ns4.
2. Anda dapat memindahkan account antara server hosting dengan zero downtime, tanpa repot mengubah nameserver .
3. Dalam hal terjadi server down, layanan DNS masih tetap bekerja dan email tidak langsung bounch. Dan ketika server kembali online, website segera tersedia.

Setiap server DNS dilengkapi dengan space 10GB, trafik 100GB/bulan, 1 IP (untuk nameserver) dan akses root penuh. Kami akan melakukan setting awal DNS Cluster anda, selanjutnya anda tinggal melakukan konfigurasi sesuai petunjuk di sini.

Jika Anda memiliki pertanyaan silakan kontak kami atau PM.


susan,
 

susan

Apprentice 2.0
maaf ralat ada 5 lokasi yang terpisah secara geografi : Los Angeles (USA West), Scranton (USA East), Germany (Eropa), Singapore dan Indonesia.
 
Status
Not open for further replies.

Top