cPanel Reseller Hosting, CloudLinux+LiteSpeed IIX / US


Status
Not open for further replies.

Mahavikri

Apprentice 1.0
Verified Provider
biggrin.gif
MAHAVIKRI NETWORKS
idflag.gif

Your Internet Business Partner
Since 2008​
Reseller Hosting - Micro
Disk Space: 2GB
Bandwidth: Unmetered
cPanel Account: Unlimited
Rp.35.000 /bulan
Rp.175.000 /6bulan
Rp.350.000 /tahun


Reseller Hosting - Basic
Disk Space: 5GB
Bandwidth: Unmetered
cPanel Account: Unlimited
Rp.45.000 /bulan
Rp.225.000 /6bulan
Rp.450.000 /tahun


Reseller Hosting - Standard
Disk Space: 10GB
Bandwidth: Unmetered
cPanel Account: Unlimited
Rp.65.000 /bulan
Rp.325.000 /6bulan
Rp.650.000 /tahun


Reseller Hosting - Professional
Disk Space: 15GB
Bandwidth: Unmetered
cPanel Account: Unlimited
Rp.90.000 /bulan
Rp.450.000 /6bulan
Rp.900.000 /tahun


Reseller Hosting - Advanced
Disk Space: 20GB
Bandwidth: Unmetered
cPanel Account: Unlimited
Rp.120.000 /bulan
Rp.600.000 /6bulan
Rp.1.200.000 /tahun


Reseller Hosting - Ultimate
Disk Space: 30GB
Bandwidth: Unmetered
cPanel Account: Unlimited
Rp.165.000 /bulan
Rp.825.000 /6bulan
Rp.1.650.000 /tahun


Server Location: Indonesia / United States
Fitur:
- cPanel + WHM Reseller
- Private NameServer: Yes
- CloudLinux + LiteSpeed: Yes
- PHP Selector: Yes
- CageFS: Yes
- Unlimited Features
- Softaculous Auto Installer
- SEO Tools
- Free Setup
- Free Migration 20cPanel Account from other server

Pembayaran:
BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga, Danamon, Paypai, Webmoney

Contact Us:
online.gif

WhatsApp/Telegram: +62-852-0000-0135
Website: www.mahavikri.co.id
 

dhimaz

Poster 1.0
Invoice 04-April-2015 10:16 PM
Pembayaran 04-April-2015 10:42 PM ( yearly )
Invoice Overdue Reminder 05-April-2015 9:30 AM ( pada posisi ini belum ada pemeriksaan pembayaran )
Sekarang sudah 12 jam lebih, namun ticket belum ada response, WA belum ada response, sekarang coba konfirmasi via BBM.

Namun memang ada hal yang terbaca belakangan ( terlampir )

Mengirimkan tiket konfirmasi pembayaran cukup sekali saja, jika belum diproses, maka ditunggu 24-48jam, jika lebih dari 48jam belum ada konfirmasi dari kami, maka Anda bisa melakukan follow up terhadap tiket tersebut, agar segera kami proses.

We do not have instant service activation for new customers. If this is for your first order with us, we may take up to 48 hours (2 days) for us to approve the order as we need to perform fraud checks. Opening tickets asking about your order will slow down your order processing, please only open a ticket if we don't get back to you within 2 days.

Berarti memang kesalahan di saya, sudah melakukan register service baru tanpa melihat TOS terlebih dahulu. Tidak semua provider bisa menyediakan resource yang mencukupi sesuai kondisi masing-masing.
#hikmah_puasa, memang harus bersabar, karena setiap hal pasti ada limitasinya.

#finding_an_alternative.

Amiin.
 

Attachments

  • mahavikri.png
    mahavikri.png
    68.9 KB · Views: 8
  • mahavikri1.png
    mahavikri1.png
    26.3 KB · Views: 9
Last edited:

Rail Media

Apprentice 1.0
Invoice 04-April-2015 10:16 PM
Pembayaran 04-April-2015 10:42 PM ( yearly )
Invoice Overdue Reminder 05-April-2015 9:30 AM ( pada posisi ini belum ada pemeriksaan pembayaran )
Sekarang sudah 12 jam lebih, namun ticket belum ada response, WA belum ada response, sekarang coba konfirmasi via BBM.

Namun memang ada hal yang terbaca belakangan ( terlampir )

Mengirimkan tiket konfirmasi pembayaran cukup sekali saja, jika belum diproses, maka ditunggu 24-48jam, jika lebih dari 48jam belum ada konfirmasi dari kami, maka Anda bisa melakukan follow up terhadap tiket tersebut, agar segera kami proses.

We do not have instant service activation for new customers. If this is for your first order with us, we may take up to 48 hours (2 days) for us to approve the order as we need to perform fraud checks. Opening tickets asking about your order will slow down your order processing, please only open a ticket if we don't get back to you within 2 days.

Berarti memang kesalahan di saya, sudah melakukan register service baru tanpa melihat TOS terlebih dahulu. Tidak semua provider bisa menyediakan resource yang mencukupi sesuai kondisi masing-masing.
#hikmah_puasa, memang harus bersabar, karena setiap hal pasti ada limitasinya.

#finding_an_alternative.

Amiin.
Semoga bisa mrnemukan pemecahan permasalahan:) mungkin lagi liburan atau bagaimana :)
 

dhimaz

Poster 1.0
Pemecahan masalah ?
WA belum dibalas, BBM belum dibalas,
Suatu kali website ada trouble response yang kita hadapi adalah bersabar, kita harus toleransi ... benar.

#try_to_finding_an_alternative_seems_best_way
 
Status
Not open for further replies.

Top