cpanel rumahweb blm update


Status
Not open for further replies.

iklanpintar

New Member
hallo bro...
rumahweb cpanelnya blm up to date, masih pake cpanel lama keluaran tahoon 2008 jadi blm Optimezed whmnya jg blm support, sayang sekali;)... Ada yang tau knp ga yah
 

Mahavikri

Apprentice 1.0
niatnya engga bagus banget ini orang yah


seingat obrolan saya dengan boss rw, rw update cpanel manual
mungkin belum diupdate saja itu
bukan niat ga bagus bro, coba ente cek:

Code:
Untuk menjaga keabsahan (validitas) posting yang berisi review/komplain pada satu provider webhost dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka setiap review/komplain harus menyertakan nama domain yang bersangkutan.

Nama domain ini untuk memastikan bahwa member tersebut benar memiliki domain itu, dan domain tersebut benar di-hosting di provider yang bersangkutan.

Dan jika dibutuhkan sertakan juga bukti-bukti yang terkait (screenshot, nomor tiket, dsb).
http://www.diskusiwebhosting.com/showthread.php?t=658

di TS blm memberikan bukti,
untuk memastikan bahwa member tersebut benar memiliki domain itu, dan domain tersebut benar di-hosting di provider yang bersangkutan.
saya hanya melihat dari segi peraturan saja, ga tau kalo TS cuman cari sensasi, dll. Perlu ya kaya gini di post? :confused:
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
@mahavikri

gw setubuh banget bro... :D
sesuai aturan main yang harusnya TS menyebutkan terlebih dahulu nama domainnya yang dihosting di RW. yah gunanya untuk menghindari pencemaran nama baik hoster.

@Bos Rendy

Jgn sewot dunk....:D
yah kalo RW memang manual update knp jadi masalah sih. selama script dan file2 yang dimiliki client masih ok berjalan di cpanel yang lama gw rasa nggak masalah. yang jadi masalah itu kalo sering down melulu :D

CMIIW
 
Status
Not open for further replies.

    
Top