Dijual / Disewaken: Domain Pengusaha.org & Banyak lagi!


Status
Not open for further replies.

bedebah

Apprentice 2.0
1. Pengusaha.biz | Sewa 1jt/th | Jual 15jt
2. Pengusaha.org | Sewa 2jt/th | Jual 20jt
3. Pengusaha.cn | Sewa 1jt/th | Jual 10jt
4. CantikModel.com | Jual 1jt

---
Domain lain:
1. Bedebah.cn - Dijual: 4jt
2. Betawi.cn - Dijual 2jt
3. ArekSuroboyo.cn - Dijual 2jt
4. OohShit.cn - Dijual 2jt
5. OhShit.cn - Dijual 3jt
6. Dancuk.cn - Dijual 2jt
7. Hostink.cn - Dijual 5jt
8. Kunyuk.cn - Dijual 2jt
9. Monyong.cn - Dijual 2jt
10. WishMeLuck.cn - Dijual 2jt
11. WebHostDirectory.cn - Dijual 2jt

Jual domain .co.id nganggur bisa gak yah?
Gw ada 1, LLL.co.id.


Pembayaran dengan cara kopi darat, BCA/Mandiri, atawa Paypal.
 

bedebah

Apprentice 2.0
Maklum bos, domain ganteng :D
Ndak kayak Sedo ah, di sana bisa puluhan jt / ratusan jt / milyaran :)
Kalo ada yg serius, boleh nawar. Dikit. :D
 
Last edited:

kastil

New Member
Gw tertarik dengan monyong.cn tapiiiiiiiiiiiiiiiiii............ setelah liat harganya mending sewa domain apa aja deh... :D
 

bedebah

Apprentice 2.0
RALAT:
Domain OhShit.cn ternyata gagal diregister, saya dapat info dari idwebhost.
Dulu saya pernah register Shit.cn & ****.cn, di hosting tangguh dan beberapa whois checker tersedia, tapi ternyata sama registrynya ndak boleh dipakai.
 
Status
Not open for further replies.

    
Top