Domain baru Penipuan Lowongan kerja


Status
Not open for further replies.

snoozle

Beginner 1.0
lapor saja nanti kan hoster/registrar nya akan investigasi sendiri. Saya pernah lapor ke salah satu hoster adanya upaya penipuan, dan ga lama kemudian kira2 2 jam , hostingnya di suspend.

berarti ga harus ada bukti2 yg ribet, walaupun masih sebatas "upaya penipuan" kaya domain yg TS sebutin baru umur 1 hari juga bisa langsung lapor supaya hoster yg investigasi lebih lanjut ya tuan

kalu kta menemukan situs yang melakukan penipuan lowongan kerja, silahkan langsung saja menghubungi hoster atau register. biasanya sih para hoster langsung melakukan suspen bila memang terbukti situs atau domain tersebut melakukan penipuan.

ok, kebetulan kemarin nemu juga domain loker chevron baru 1 minggu umurnya, clone web official chevron, buat yang awan sih bakalan banyak yg ketipu soalnya domain mirip, homepage mirip, masang iklan di web job vacancy resmi pula
 

ndasgundul56

Beginner 1.0
Kita pernah dapat orderan domain Undian dari provider tlp contoh nih, gebyartelkomsel.com dll gtu, sudah kita terminate domainnya karena terindikasi penipuan. malah adanya marah-marah kita mintai surat perintah dari provider untuk bisa membuktikan bahwasannya memang ada kebutuhan atas nama domain tersebut malah marah-marah.

Hal ini yang terkadang menjadi kendala di kami, karena kami sering mengadakan promo domain murah. kasih masukan dong mas pelanggan yang kayak gini enaknya diapain gtu?

Make Your Website Fast!
 

ekomersial.com

Poster 1.0
Sosialisasi mengenal website resmi perusahaan. Website resmi Chevron adalah www.chevron.com. Semua informasi pasti diposting di sana.

Kasi tahu pelanggannya bahwa harus tetap mematuhi peraturan yang ada. Domain tidak boleh digunakan untuk penipuan. Kalau kita mensupport penipuan sama saja kita jadi penipu juga.
 

arissety

Apprentice 1.0
Betul, setelah ada laporan yang telah masuk ke kantor polisi saja, maka baru di tindak. Sebab ada yang menuntut dan dirugikan, bicara masalah hukum juga tidak mudah, dan butuh kekuatan hukum. memang butuh bukti yang kuat dan 2 orang saksi selain keluarga. Ada bukti, tapi tidak kuat juga percuma, Ada saksi pun juga di pertanyakan kesaksiannya. Kepolisian hanyalah alat negara, tentang benar atau salahnya kembali lagi pada keputusan hakim.

Kasus ini sih, menurutku tidak seberapa, masih banyak kasus kasus lainnya yang lebih berat.

Klo di film2, bukannya bukti2 dan saksi yg mencari pihak berwajib?

Jadi ingat pernah baca berita, orang tua lapor kehilangan anak perempuannya pulang sekolah, lapor disuruh balik lagi krn blm lebih dari 24 jam
Pas ketemu, si anak sudah jadi diperkosa banyak orang, ternyata anak di diculik dan disekap.

Aturannya yg salah?
 
Status
Not open for further replies.

Top