Domain Gratis Andalan


Status
Not open for further replies.

oneeye

Beginner 1.0
Permisi Semuanya.....

Domain CO.CC sudah diblokir google.

Truz pas saya pindah ke CU.CC.... Ecch Ternyata pas saya searching di google gak ada juga...padahal CU.CC kan domain gratisan alternatif pengganti CO.CC

Setelah itu saya urungkan niat untuk pakai CU.CC....setelah dipikir" .. lebih baik saya menggunakkan domain .TK aja dech..

Maklum saya kan gak punya duit untuk beli domain berbayar...

Menurut pendapat kalian gimana tentang ketiga freedomain trsbut ???


dan saya mau tanya nih...bagaimana ya caranya untuk membuat domain .tk menjadi aktif selamanya....thx :D
 

budiono

Expert 1.0
....Maklum saya kan gak punya duit untuk beli domain berbayar...
coba difikir ulang, apa betul ndak ada duit buat beli domain? wong harganya ndak sampe 100rb kok, dan itupun untuk setahun penuh...

coba duitnya buat beli pulsa hp habis berapa ratus ribu per tahun? buat jajan habis berapa? buat beli bensin habis berapa?
 

voezie

Hosting Guru
Permisi Semuanya.....

Domain CO.CC sudah diblokir google.

Truz pas saya pindah ke CU.CC.... Ecch Ternyata pas saya searching di google gak ada juga...padahal CU.CC kan domain gratisan alternatif pengganti CO.CC

Setelah itu saya urungkan niat untuk pakai CU.CC....setelah dipikir" .. lebih baik saya menggunakkan domain .TK aja dech..

Maklum saya kan gak punya duit untuk beli domain berbayar...

Menurut pendapat kalian gimana tentang ketiga freedomain trsbut ???


dan saya mau tanya nih...bagaimana ya caranya untuk membuat domain .tk menjadi aktif selamanya....thx :D
Sudah gratis mau aktif selamanya ?... gak punya duit buat beli domain yang paling mahal cuma 100rb per tahun ? tapi koq punya duit buat main internet dan isi pulsa HP sih :13:
 

ijul

Beginner 2.0
klo saya si suka pke bbrp domain gratisan terutama cz.cc, tp bukan utk alamat web, cm buat vhost IRC yg lucu2... (hari gini msh irc-an? tp emang masih suka, mo gmn lagi, huehuehuheuhe...)
 

idroot

Apprentice 2.0
saya punya .tk yang versi gratis dan versi bayar tp beberapa yg gratis di hapus mendadak sama yang punya tanpa alasan yang jelas, padahal visitor lumayan. ga ada opsi domain .tk bisa dimiliki selamanya kalo gratisan, berbayar pun maksimal 9 tahun. Klo mas bro daftar gratisan trus domainnya bagus dan ada orang lain yg mau beli, maka mas bro harus merelakan .tk tersebut dimiliki orang lain. cmiw
 

jr-webhost

Apprentice 2.0
gak mau modal tapi mau untung.... :)
bulan puase saleh2 kate maafin aje.... :)
 
Status
Not open for further replies.

Top