error pada saat addon domain



Status
Not open for further replies.

am3n

Apprentice 1.0
dear guys.

pada saat mau coba tambah domain (addons domain)
muncul error ini

"Error from park wrapper: Sorry, cannot determine nameserver IPs. Please make sure that the domain is registered with a valid domain registrar."

padahal NS untuk domain itu sudah dirubah ke NS01/no02.hoster.com yang sama IP nya dengan server cpanel itu.. sejak 2 hari lalu..
yang seharusnya informasi whois sudah menyebar (propagate) ke semua dns server di internet, lalu apa lagi yang perlu saya cek

ps: domainnya di daftarin di Enom
 

am3n

Apprentice 1.0
kayaknya server gak nemu dns-nya, kemungkinan krn bw. lokasi server dimana?
kalo di whois ns-nya udah bener (terbaca ke ns tsb)?
lokasi server di indo,
ns nya sudah bener, mengarah ke IP yang server pake
tapi sudah bisa kok skrg ditambahin, ngga ngerti juga knp
makasih atas dukungannya
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.

Top