free domain dari CO.CC



Status
Not open for further replies.

tjahajoeku

New Member
bagi yang ingin punya domain tapi gak kuat bayar kayak aq ini, co.cc menyediakan free domain buat qta semua lho...

contoh domain:
belajarngenet.co.cc
domainkamu.co.cc
asemkecut.co.cc

bagi yang blom tau silahkan baca selengkapnya di bawah ini

Co.CC Free Domain

nb: qta juga bisa ngumpulin receh dari referal program lho, meski receh2 tp lumayan jg kalo terkumpul :D
 

bedebah

Apprentice 2.0
bisa dikadalin kok.
sebelum renewal dihapus, tunggu 1 minggu, kemudian register baru lagi.
Asal belum diambil orang, masih ayem...
 
Status
Not open for further replies.

Top