Griyahosting support ke client sangat buruk


Status
Not open for further replies.

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
ok masalah sudah clear server sudah up, untuk staff GH itu no telp yang tertera di web tidak aktif sudah saya coba telp beberapa kali tapi tetap tidak aktif, jadi jika ada yang seperti ini si client bisa langsung telpon dan gak sampai seperti ini, yang dimaksud invoice automatis itu saya blm mudeng tolong diperjelas lagi,
Syukurlah masalah sudah selesai dengan damai.

Ikut bantu menjelaskan ..... pada umumnya hosting di Indonesia saat ini sudah banyak yang memasang system pengecekan pembayaran secara otomatis, asalkan pada saat membayar melalau transfer via ATM atau Internet Banking diberikan berita atau keterangan "INVOICE-XXXXX" dimana XXXXXX adalah nomor invoice yang akan dibayar. Dengan cara seperti itu maka pembayaran anda akan langsung dideteksi oleh system billing GH dan invoice anda akan langsung berstatus PAID, sehingga proses suspend otomatis akan bisa dihindarkan. Semoga cukup jelas ya .....

Saya kira ini juga pembelajaran yang baik ... Sebaiknya kalau melakukan pembayaran jangan mepet dengan tanggal jatuh tempo layanan, sehingga bila ada masalah masih punya waktu untuk menyelesaikannya dengan lebih santai tanpa perlu panik.
 

Multyhost

Poster 2.0
Syukurlah masalah sudah selesai dengan damai.

Ikut bantu menjelaskan ..... pada umumnya hosting di Indonesia saat ini sudah banyak yang memasang system pengecekan pembayaran secara otomatis, asalkan pada saat membayar melalau transfer via ATM atau Internet Banking diberikan berita atau keterangan "INVOICE-XXXXX" dimana XXXXXX adalah nomor invoice yang akan dibayar. Dengan cara seperti itu maka pembayaran anda akan langsung dideteksi oleh system billing GH dan invoice anda akan langsung berstatus PAID, sehingga proses suspend otomatis akan bisa dihindarkan. Semoga cukup jelas ya .....

Saya kira ini juga pembelajaran yang baik ... Sebaiknya kalau melakukan pembayaran jangan mepet dengan tanggal jatuh tempo layanan, sehingga bila ada masalah masih punya waktu untuk menyelesaikannya dengan lebih santai tanpa perlu panik.

tanks buat infonya Tuan :)
 

GriyaHosting

Expert 1.0
ok masalah sudah clear server sudah up, untuk staff GH itu no telp yang tertera di web tidak aktif sudah saya coba telp beberapa kali tapi tetap tidak aktif, jadi jika ada yang seperti ini si client bisa langsung telpon dan gak sampai seperti ini, yang dimaksud invoice automatis itu saya blm mudeng tolong diperjelas lagi,
dan tadi saya panik karena server tiba2 offline setelah saya cek ternyata di suspend, client saya sudah teriak2 karena layanan yang di server tersebut offline semua, karena itu saya gunakan untuk Server utama (server Induk) yang membawahi server2 yang lain.

ok thread sudah bisa di tutup karna saya rasa problem sudah selesai

Bapak, nomor yang bapak hubungi adalah flexi kantor, dimana pada hari sabtu, minggu dan hari libur nasional kantor tutup.
Untuk konfirmasi otomatis, bapak hanya tinggal menulis nomor invoice dengan INVOICE-XXXXX di berita transfer bank nya, dan itu akan otomatis.

Salam,
 

GriyaHosting

Expert 1.0
Mohon sebaiknya TS segera mengklarifikasi hal tersebut karena server juga langsung up kurang dari 1 jam sejak mengirimkan ticket. Namun masih mengirimkan komplain ke publik setelah masalah selesai daripada kami malah beranggapan TS melakukan black Campaign karena mencemarkan nama baik kami.
TS yang membuka surat terbuka silahkan mengajukan penutupan tread ke Moderator, karena apabila melebar dan kami merasa dicemarkan nama baiknya maka kami juga berhak menuntut karena kami juga sudah sesuai dengan prosedur yang ada.


Terima kasih,
Salam,
Griya Hosting
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
Mohon sebaiknya TS segera mengklarifikasi hal tersebut karena server juga langsung up kurang dari 1 jam sejak mengirimkan ticket. Namun masih mengirimkan komplain ke publik setelah masalah selesai daripada kami malah beranggapan TS melakukan black Campaign karena mencemarkan nama baik kami.
TS yang membuka surat terbuka silahkan mengajukan penutupan tread ke Moderator, karena apabila melebar dan kami merasa dicemarkan nama baiknya maka kami juga berhak menuntut karena kami juga sudah sesuai dengan prosedur yang ada.


Terima kasih,
Salam,
Griya Hosting

thread saya closed.
Jika TS mau tambah comment, silahkan klik di "report" link nya.
 
Status
Not open for further replies.

Top