guys, mo nanya neh, bantuin yah..


Status
Not open for further replies.

aditz999

New Member
hi, mo minta tolong neh, website gw kan ditawari sm org lain (ga taw dari luar ato indo, tapi rasanya indo deh) tawarnya lwt websitebroker.com

website gw kebutuhan-anda.com, gw uda malas kelola,dulu gw bikin cm bt blajar2 aja, xpirednya seh maret 2009, hosting 100mb, trafficnya dikit, pokoknya rasanya gw jual rugi deh.

coba bro liat website gw, kira2 harganya pantasnya brp??

trus org nya mesage gw nanya gini

"Is It Easy To Maintain? Can I Chance It My Own Domain Name?"

maksudnya apa tuh?? gw ngerti arti polos nya tp maksud nya gw kurang nangkep..

yang gw heran jg, koq website gw bisa ditawar yah?? padahal ada jutaan website yg lbh bagus..

ada yg bisa bantu?? thx b4...:)
 

pemula_web

Apprentice 1.0
sekdar info
hati2 bro jaman sekrang banyak scam lewat email.

ada kemungkinan dia mau beli website u...saran gw bro langsung aja tanya "dia mau brp duit ?" jadi to the point...ga usa banyak basa basi

tetep hati2 bro...

ok bro ?

good luck di tgu kbar selanjtnya...
 

aditz999

New Member
ok2, thx bro, hbs ini gw tny deh..

ga ada pndpat laen??

o iya , kira2 tmpt domain appraisal yg bagus di mana yah?? yg harganya ga terlalu mahal..(sedo rasanya bagus, tapi mahal banget..)
 

Bforce

Hosting Guru
yang gw heran jg, koq website gw bisa ditawar yah?? padahal ada jutaan website yg lbh bagus..
Ini hal wajar, dan mungkin saja. Internet penuh kejutan dan hal aneh.

Bila transaksi disetujui, dan sebelum anda menyerahkan akses, cukup pastikan anda dibayar di depan. Selain itu pasti scam.
 

aditz999

New Member
iya juga yah, minta refund pas gw uda ksh passport websitenya..trus pmbayaran lwt mana dunk??

by d way, uda gw bales messagenya blg, mo bli harga brp?? msh blum dibales seh...

ada pndpat laen?? hehe..
 
Status
Not open for further replies.

    
Top