[HELLLP]Cara Minta Backup Ke Host Ini



Status
Not open for further replies.

adexaja

New Member
Saya Membeli Hosting disebuah penyedia host, alamatnya t*ahost.com , tergiur dengan spesifikasi hosting saya kemudian membayar , Dua minggu berlalu saya kemudian mencoba pakai semi auto (wpomatic) owner t*ahost bilang nggak boleh pake auto. Yaudah saya deactive tuh wpomatic ,, hmm malemnya hosting saya disuspen .. Kenapa Hosting Saya Disuspen ,? Padahal Pluginnya kan dah deactive, Mungkin Itu Karena niat sya buruk , okelah saya trima , Saya minta backup ke owner t*ahost.com ,katanya dia cuma reseller tapi dia akan usahakan maksimal 1x24 jam , tapi sampai sekarang belum dapet backup katanya .. Uh saya minta alamat tempat dia jadi reseller , saya kontak cs nya , saya minta backup sama tuh cs .. Eh si cs bilang Kalo Dah kena Suspen Gak bisa dibuka Lagi , Dan Semua Datanya Hilang ,TOLONGIN SAYA DONK master .. Gimana cara minta backupnya ? .. KALO gak ada backup saya bisa rugi $xxx nih .. Hellp , Host Tempat dia (OWNER T*AHOST) jadi reseller di SNEZ.BIZ .. Please bantuin
 

BikinDesainSitus

Hosting Guru
Verified Provider
kalau kalao "cuma" reseller dan yang suspend adalah yang punya serper ya kagak bisa ngapa2 dia. sebenernya bisa saja di backup. mis. unsuspend dulu, kemudian backup. tapi ya itu bro, setiap hoster pasti punya kebijakan sendiri untuk berapa lama men-suspend klien.
 

adexaja

New Member
Masalahnya , gak bisa minta backupnya , katanya semua data dah hilang dan suspend gak bisa dilepas
 

xphones

Expert 1.0
1--->2---->3---->4.
Anda berada di posisi 4 jadi wajar kalau agak susah memperoleh file backup.
Lagi pula umumnya file backup tidak serta merta bisa diminta begitu saja. File backup hanya disediakan untuk keperluan internal server. Jadi meskipun misalnya anda berada pada posisi ke-2 seperti diatas tetap saja untuk urusan meminta file backup untuk kemudian dengan mudah bisa anda download rasanya juga rasanya juga tidak semudah itu kalau sudah tersuspend.
 
Status
Not open for further replies.

Top