[HELP] Hosting support RotorCMS



Status
Not open for further replies.

nahrul

New Member
Ada yang tau hosting gratis berbasis CPANEL dan No ADS:

PHP versi 5.2.1 atau lebih tinggi
Memperluas PDO-MySQL
GD perpustakaan
Zlib perpustakaan
Safe Mode
Output buffering
Magic Quotes Runtime
Sesi otomatis mulai
Register Globals
Download file

sayangnya yg ini gak support: http://nahrul.orangeserve.com/test.php
 

PusatHosting

Hosting Guru
kenapa yang gratisan bos? pakai yang berbayar aja bos banyak tuh yang tawarin harga murah dan dengan berbayar "biasanya" ada pelayanan sedikit plus plus untuk penyelesaian permasalahan ts diatas.
 

Uzack12

Apprentice 1.0
Kalo cPanel + No Ads yang Gratis kayanya jarang banget yg ngasih, soalnya lisensinya aja berbayar, belum biaya operasional server dia...
Lagipula yg berbayar jua banyak koq yang murah apalagi server luar negri....
Btw, kayanya nih salah kamar deh.... koq adanya di keluhan sih...???
Tunggu momod beraksi aja deh...
 
Status
Not open for further replies.

Top