[Help] Trik trik buat menarik pelanggan


Status
Not open for further replies.

tokohosting

Expert 1.0
Master butuh tips nih.. jujur dari pertama kali buka sampai sekarang susah cari customer master, apalagi di forum sebelah pada orbral hosting dengan space besar besar dengan kata kata unlimited, sedangkan saya, server pun cuman mempunyai kemampuan beberapa ratus GB harddisk nya untuk menampung, bahkan bisa dibilang ada yang jual hosting sesuai dengan ukuran 1 harddisk server saya dengan harga beberapa ratus ribu...apalagi orang sekarang suka dengan harga yang murah + dapet space besar.. saya mikir space besar buat apa, script website aja paling sekitar beberapa puluh mega, space nya trus sisanya buat apa? gimana yah tips triknya master :(..
 

bonbon

Poster 2.0
kasih aja hosting gratis.. kalo orang udah cocok nanti juga upgrade yang berbayar
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
Mm.. space besar bisa nyimpan data2.. serasa usb berjalan =)
 

dtxc

Poster 2.0
Master butuh tips nih.. jujur dari pertama kali buka sampai sekarang susah cari customer master, apalagi di forum sebelah pada orbral hosting dengan space besar besar dengan kata kata unlimited, .... gimana yah tips triknya master :(..

pertama, cek kembali ke internal bro tokohosting, apakah bisnis ini sesuai dengan passion apa enggak? kalo sesuai, perjuangkan, kalo enggak, segera tinggalkan bisnis ini dan ganti bisnis lain

kedua, jika yakin ini adalah passion bro tokohosting, maka perlu dirumuskan kembali strategi pemasarannya. bakal susah memasarkan produk mahal ke masyarakat yang suka produk murah. maka carilah segmen market yang menjadi sasaran utama, fokuskan upaya pemasaran ke sana. lakukan edukasi jika masyarakat yang menjadi sasaran masih belum faham atau memiliki pandangan yang keliru

ketiga, berdoa kepada Tuhan dan berbuat baik kepada sesama ;)

keempat, berserah diri :d

GOOD LUCK
 

PusatHosting

Hosting Guru
dtxc komenya aq suka, termasuk persiapan biaya oprasional dalam jangka waktu tertentu. Supply dana tambahan mungkin bisa kasih service tambahan pembuatan website misalnya dan untuk triks pastinya Promosi/Diskon adalah trik yang paling ampuh asal sesuai dengan batasan-batasan sumberdaya yang dimiliki.
 

bonbon

Poster 2.0
Mau nambahin lagi, kalo dari prisip wirausaha kaya gini :

1.) Mengapa orang memilih produk kamu daripada produk orang lain ?
murah, support 24 jam, cepat, stabil, support plugin tertentu. Tentunya hal yang berbeda dari hosting lain dan menjadi andalan.

2.) Apa yang akan diingat orang ketika menyebut merek kamu ?
Yang paling gampang di DWH adalah daerah. Misalnya Hosting nomer 1 di Bandung atau Hosting nomer 1 di Surabaya.

3.) 4P Marketing Mix (Price,Product,Place,and Promotion)

4.) Prinsip dasar: Kalo jual barang yang sama, jualan lebih murah. Kalo jual produk yang sama buatlah jadi berbeda.
 

indonix

Poster 2.0
Jangan hanya mengandalkan promo kualitas juga dijaga... kalau hanya narik pelanggan gampang.. mempertahankan pelanggan ini yang perlu di diskusikan :) apalagi sekarang persaingan usaha hosting sangat ketat. kualitas layanan hosting indonesia sudah makin baik walaun masih banyak yang dibawah standard.. tapi maju indonesia!!
 

totoamin

Beginner 1.0
kalo udah rejeki , walaupun g di cari pasti nyariin ts sendiri
jadi santai aja + doa penting Tuan :)
 

krush1

Poster 2.0
kalo udah rejeki , walaupun g di cari pasti nyariin ts sendiri
jadi santai aja + doa penting Tuan :)

rejeki kalo ngga pake usaha nanti ngga nyampe2 ke kita lagi ;p

@tokohosting

kualitas dan konsistensi.

Kualitas disini adalah kualitas dari segi customer support. Konsistensi adalah tingkat kualitas yang anda berikan kepada pelanggan secara terus menerus. Jika kualitas baik dan konsisten, maka sekecil apapun usaha anda pasti pelanggan akan datang. Sebaliknya jika kualitas buruk dan konsisten, maka sebesar apapun usaha anda pasti cepat atau lambat pelanggan akan pergi.
 
Status
Not open for further replies.

Top