hmm.. saran,, kalo bisa, Qwords ada affiliate nya,, kaya baliorange..


Status
Not open for further replies.

amul

New Member
hmm..
meski pelayanan baliorange bagi saya sangat mengecewakan, tapi ada positifnya juga,, ( ada affilisi, 1 x ngajak = 25.000 )..

hehe..

saran saya, Qwords juga sebaiknya ada donk,, biar ntar saya promosikan, terus bisa dapat bagian..

hehe..

kalo saya promosikan baliorange, saya agak canggung, takut pelayanan yang terjadi pada saya, menimpa juga pada orang lain.. saya dapet 25.000 pun serasa tak berguna,,

gimana Qwords ?? Mau mengadakan program afilisi ??

(maaf, cuma saran saja, gak ada maksud apa pun)..

Saya tunggu kabar menarik selanjutnya..

GO QWORDS !!!!
 

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
hmm..
meski pelayanan baliorange bagi saya sangat mengecewakan, tapi ada positifnya juga,, ( ada affilisi, 1 x ngajak = 25.000 )..

hehe..

saran saya, Qwords juga sebaiknya ada donk,, biar ntar saya promosikan, terus bisa dapat bagian..

hehe..

kalo saya promosikan baliorange, saya agak canggung, takut pelayanan yang terjadi pada saya, menimpa juga pada orang lain.. saya dapet 25.000 pun serasa tak berguna,,

gimana Qwords ?? Mau mengadakan program afilisi ??

(maaf, cuma saran saja, gak ada maksud apa pun)..

Saya tunggu kabar menarik selanjutnya..

GO QWORDS !!!!
kayaknya ini salah tempat
seharusnya bisa dikirimkan pm saja ke saya
 

RAY007

Beginner 2.0
ini tret kok rasanya ada "sesuatu" yak...

satu sisi, terkesan mau memberi kesan negatif pada pihak baliorange, tapi sengaja dibalut opini lain supaya kesan negatif itu ga begitu terasa...

ibarat kata, bikin sayur asem keasinan tinggal tambahin asem aja biar asinnya ga terasa..

hmm...
 

vishualhost

Expert 2.0
hmm..
meski pelayanan baliorange bagi saya sangat mengecewakan, tapi ada positifnya juga,, ( ada affilisi, 1 x ngajak = 25.000 )..

hehe..

saran saya, Qwords juga sebaiknya ada donk,, biar ntar saya promosikan, terus bisa dapat bagian..

hehe..

kalo saya promosikan baliorange, saya agak canggung, takut pelayanan yang terjadi pada saya, menimpa juga pada orang lain.. saya dapet 25.000 pun serasa tak berguna,,

gimana Qwords ?? Mau mengadakan program afilisi ??

(maaf, cuma saran saja, gak ada maksud apa pun)..

Saya tunggu kabar menarik selanjutnya..

GO QWORDS !!!!
menurut saya lebih baik anda request ke forum atau situs hoster bersangkutan , soalnya ini masalah internal feature ya .
 

BOCindonesia

Expert 1.0
Verified Provider
Fakta telah kami berikan secara internal. Bahkan kami buatkan klarifikasi. Tapi kok bicaranya disini. Dugaan saya memang aneh. Ada yg aneh di Bung Adi ini. Ini pertanyaan dan dugaan saya saja lo ya. Koreksi saya jika salah. Sepertinya ada upaya black campaign deh.

Salam dari Bali for the world !

Hendra W Saputro.
 

BOCindonesia

Expert 1.0
Verified Provider
hmm..
kalo saya promosikan baliorange, saya agak canggung, takut pelayanan yang terjadi pada saya, menimpa juga pada orang lain.. saya dapet 25.000 pun serasa tak berguna,,
Saya pribadi heran, jika memang menurut Amul tidak suka dengan layanan kami, kenapa kok lanjut daftar menjadi afiliasi Bali Orange ? Dan sampai detik ini sudah menyumbangkan 281 visitor reffered ke baliorange.net per ketika saya menulis balasan ini. Terima kasih.

Jika memang afiliasi itu rugi, mohon kesadarannya secara moral utk melepaskan semua atribut afiliasi yg pernah Anda buat. Biar tidak ada 'dosa' bagi diri Anda.
FYI :
Total Visitors Referred ke baliorange.net : 183 (Agustus 2009)
Total Visitors Referred ke baliorange.net : 264 (September 2009)
Total Visitors Referred ke baliorange.net : 281 (25 Oktober 2009)

Bali for the world !
Hendra W Saputro
 
Status
Not open for further replies.

Top