Host.co.id Menghilang (tidak bisa dihubungi) nasib klien tidak ada kejelasan


Status
Not open for further replies.

fajar ali

Beginner 1.0
selamat siang semua,

Terkait permasalahan yang sedang kami hadapi semoga ada yang dapat memberikan pengalaman atau saran yang dapat kami terapkan di permasalahan ini. Permasalahan yang kami hadapi pada saat ini adalah kami tidak dapat melakukan kontak kepada host.co.id (semua nomor contact nya dalam keadaan tidak aktif), kami sudah melakukan transfer deposit ke rekening host.co.id kurang lebih satu bulan lama nya tapi sampai sekarang masih tidak ada respon dari pihak host.co.id. permasalahan ini menjadi serius dikarenakan terdapat beberapa domain klien yang sudah berstatus expired pada saat ini.

Mohon pencerahan dari para sesepuh forum ini apa yang dapat kami lakukan pada situasi seperti saat ini. mengingat permintaan transfer domain pun tidak di respon oleh pihak host.co.id ini. apakah bisa mengkontak pihak master hosting diatas host.co.id ? atau apakah ada cara lain untuk mentrasfer keseluruhan domain kami

Terimakasih
 

fajar ali

Beginner 1.0
Sudah pak, jawabannya dari pak firmansyah itu katanya dia juga gak paham kenapa nomor dia ditaro disitu, karena menurut dia dia pun salah satu klien host.co.id dan beliau menyarankan agar secepatnya melakukan transfer seperti yang telah berhasil dilakukan sama dia. agak aneh sih dia bilang kayanya ada error sistem jadi contact whois nya jadi nama dia.
 

fajar ali

Beginner 1.0
Kalau eror system jadi kontak client yang terpakai saya rasa kok tidak, hal ini sangat jarang dan malah saya sendiri belum pernah ketemu eror seperti ini. Menghubungi via email, wa, line, social media, dsb sudah atau belum ya ?

Jawaban "ga paham" atau pura2 ga paham? di whois jelas nomornya dia. cek di https://whois.pandi.id/

saya juga berfikir agak aneh ya pak kalo dia bilang nomor dia tiba2 nempel di whois pandi. atau mungkin dengan sengaja pemilik host.co.id ganti pake akun klien nya pak?

semua contact sudah dicoba pak, dan yang nyambung itu cuman nonya pak firmansyah itu, dari keterangan dia saya ini orang yang ke belasan kali tlp ke dia terkait hal yang sama.

Search emailnya di sosmed
kalo yang host punya saya gk dapet pak, kalo yang pak firmansyah punya saya dapet tapi gk ada tanda2 dia pemilik host.co.id setelah saya liat liat akun fb nya.

untuk transfer domain apakah gak bisa mendapatkan EPP code melalui client area?
untuk EEP dapet sih pak, cuman saya lagi cara lain transfer domain yang meminimalisir biaya soalnya ada beberapa akun juga saya di host.co.id ini dan disetiap akun ada lebih dari 10 domain dan juga ada nilai deposit nya di setiap akun.
 

GPLHosting

Hosting Guru
Karena host.co.id also known as idwebspace.com, maka saya coba mention @idwebspace

Silakan bisa dicoba kontak Miftah Nugraha, owner dari idwebspace :
+6281384672200
+6281234567102
 
Status
Not open for further replies.

Top