Hosting Reseller


Status
Not open for further replies.

localhost

Apprentice 2.0
Maaf salah tempat,... nggak lihat kalau di bawah ada tempat khusus untuk promosi
Moderator.. maaf ya..

Thread ini boleh dihapus ;)
 
Last edited:

ishak

New Member
Lumayan Jadi Reseller Hosting

Lumayan juga jadi hosting reseller, awalnya mo bantu teman-teman yang kurang faham, malah jadinya buka hosting kecil-kecilan. Ambil reseller dari perusahaan hosting di US dan UK yang terpercaya. Sebelum kita jadi reseller cari info mengenai perusahaan hosting yang akan kita jadikan partner. Up-time servernya juga di cari tahu.
Sampai ke domain , dafar sebagai resellernya NetworkSolutions dan enom. Ini untuk sharing aja, side bisnis yang ga begitu banyak makan waktu.

Ishak
 

duosign

Beginner 1.0
Kabarnya orang lebih memilih yang bukan reseller? kepingin ikutan jadi reseller, tapi takutnya kesulitan jualannya. Bisa bagi2 pengalaman anda? :D
 

pulsaonline

Beginner 2.0
kalau jadi reseller itu, complain pelanggan dilayani kita apa bisa kita serahkan pihak yg kita hosting :) mau jg nih
 

pulsaonline

Beginner 2.0
ya dua duanya om...support maupun complain pelanggan saya (sgb reseller) itu di tangani oleh saya sendiri (sbg reseller) atau di tangani langsung sama pihak hosting saya
 

ruangweb

(Ret) Community Leader
setau saya ini tergantung dari masing-masing hostnya. ada yg menyediakan support untuk si reseller saja, ada juga yg untuk si reseller dan klien si reseller. teknis nya juga beda tergantung masing-masing host.

setau saya juga host Indonesia blm ada (tlg benerin kalo salah), jadi supportnya ya pake bahasa bukan Indo.
 

boiler

Beginner 2.0
^

mulai apa nih ?
masih lom jelas
 

erwinfa

Apprentice 2.0
Apabila ada kesulitan masalah technical yang terkait server secara langsung yaa bisa ditanyakan langsung ke induknya dan mungkin sekaligus solve masalah yang ada. Tapi secara general komplain klien di bawah reseller tetap menjadi tanggung jawab pihak reseller, baru reseller menyampaikan masalah tsb ke induknya.
 
Status
Not open for further replies.

    
Top