Hosting yang cocok utk wap community


Status
Not open for further replies.

archer

Beginner 1.0
Halo, saya nubie neh. Lagi bingung nyari hostingan buat script wap community saya. Contoh situsnya indofreechat.com (hosted by rumahweb). Nah situs saya nanti agak mirip2 spt itu, ada chatroom di dalamnya namun beberapa hostingan melarang adanya chatroom, dan udah saya coba di indotophost memang tidak bisa dan script tidak jalan sempurna. Nah saya mau host di rumahweb tp bwt kantong saya kemahalan. Adakah yg lebih murah tp yg support script itu spt rumahweb?? Thnx sarannya..
 

RAY007

Beginner 2.0
coba tengok di forum iklan aja bos, cari2 disana... setelah merasa cocok sama penawaran disana, lihat TOS & tanya CSnya sampai detail supaya lebih jelas & ga kecewa di kemudian hari :D

good luck!
 

archer

Beginner 1.0
provider hosting boleh acungin jari aja disini :d kalo nanya satu2 cs repot mas krn saya udah coba beberapa lwt email dan jawabannya lamaaa bngt.. Trus saran bwt provider sediakan jg dong script2 untuk wap karna mobile internet penggunanya semakin terus bertambah jd jgn cm sediain script utk web saja.. Hosting yg mulai concern akan hal ini saya yakin bakalan laku deh..
 

archer

Beginner 1.0
ok yang merasa hostnya bisa untuk itu pm aja. sorry.
Karena saya nubi sekalian nanya neh apa chatrum spt yang trdapat disitus yang saya sebutkan diatas bisa memberatkan cpu jg? tp itu bukan aplikasi irc bot lho..
 

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
aplikasi chatroom biasanya memboroskan resource cpu untuk menjalankan query mysql

makanya dikebanyakan tempat engga diizinkan
 

archer

Beginner 1.0
Oh begitu toh mas rendy, pantesan di indo jarang bngt situs wapchat.. beuh... berarti hoster yang mengijinkan sedikit.. setahu saya ada 3 hoster yg menjadi host situs wapchat..
Ketiganya memang hoster verified..
Tapi saya jamin untuk tahun pertama chatrum itu gak akan ada isinya sebab pasti masih sedikit membernya.. Tahun ke-2 mgkin udah ada tp gak akan terlalu rame, artinya penggunaan masih jarang..
Dari beberapa hoster yg saya tlp seolah-olah merasa ngeri mendengar yg namanya chatrum hehe
 

archer

Beginner 1.0
Kalopun toh ada pihak hoster mengizinkan tp blm tentu juga script chatnya berjalan dgn mulus.. Artinya ada perintah2 php tertentu yg tidak dpt dieksekusi. Hasilnya seperti yang saya alami, gak bisa masuk chatrum, admin panel etc..
 
Status
Not open for further replies.

Top