HOSTINGUNLIMITED.ID pelayanan kurang baik dan kurang profesional! RUGI DEH!



Status
Not open for further replies.

Rif80

Beginner 1.0
Ada yang pernah pake hoster ini gak ? HOSTINGUNLIMITED.ID.

HATI HATI KALAU KECEWA BELAKANGAN!

Asli kecewa banget saya, Yang bikin kecewa adalah:

1. ADA RASA/PEMIKIRAN TIDAK SUKA DARI PENJUAL RESELLER HOSTING DISINI ADALAH HOSTINGUNLIMITED.ID ketika saya komplain web 2 hari tersuspend tanpa di tindak lanjuti tiket kami!
Dan katanya sdh tidak melayani reseller hosting kami lagi via chat WA. 085763118735 Tapi di WEBSITE RESMI nya http://hostingunlimited.id/reseller.html masih dijual. (alasannya saya/kami ngancam2 segala) makanya tidak di perpanjang akunnya.

Katanya order sdh tidak bisa/akun sdh di remove. tp ada beberapa akun/web customer yg masih di onlinekan. padahal saya belum backup seluruhnya. alesannya msh tdk bs bantu. Sampai saya peringatkan bahwa saya akan sharing kekecewaan kami ke treat forum jual beli hosting. Malah jawaban kurang memuaskan tidak sesuai NARASI yg ada, menunjukan TOS kalau saya sdh salah. Kalau salah knp tdk di remove semua? Yg customer masih pd online.

2. Web saya Down lebih dari 8 jam akhir2 ini gara2 migrasi server baru..katanya migrasinya udah selesai, eh tapi masih down.Juga ditunjukan crop bahwa server baik2 saja, tp masih off. Kami juga tdk masalah... klu tdk salah server German .dns1.loginservers.com,dns2.loginservers.com,dns3.loginservers.com

3. sekedar info yg saya pilih Reseller Unlimited II Harga sebelumnya 150 rb/bulan setelah 2 bulan naik dan naik 200rb.

4. yang asli bikin kecewa ++ emosi adalah pelayananya yang sangat lambat, temperamental bisa di cek di crop yg saya sharing WA, beda ketika order pertama. agresif. selanjutnya lambatnya mnt ampun, kemarin bisa sampai 2 hari lebih. Alasannya libur Natal. parah

itu pun lagi chat2 dikit eh tiba2 ngilang, ckckck klien sampai 2 domain yg migrasi. salah satunya BMTALIKHWAN.COM dan SMKWALISONGOSMG.SCH.ID

5. cek gambar bahwa saya menyalahi aturan TOS.

Mau pindah hosting, tapi blm backup semua data….untung ada temen yg bersedia meminjamkan server miliknya utk akun yg sdh saya back up beberapa. Masih puluhan data web yg blm di back up.


HATI2 KALAU BELI HOSTING MURAH TAPI …..(Jawab sendiri Tuan) J

Link Video: baru saya upload ya...
 

Attachments

CyberDaeng

Poster 2.0
Verified Provider
Ada yang pernah pake hoster ini gak ? HOSTINGUNLIMITED.ID.

HATI HATI KALAU KECEWA BELAKANGAN!

Asli kecewa banget saya, Yang bikin kecewa adalah:

1. ADA RASA/PEMIKIRAN TIDAK SUKA DARI PENJUAL RESELLER HOSTING DISINI ADALAH HOSTINGUNLIMITED.ID ketika saya komplain web 2 hari tersuspend tanpa di tindak lanjuti tiket kami!
Dan katanya sdh tidak melayani reseller hosting kami lagi via chat WA. 085763118735 Tapi di WEBSITE RESMI nya http://hostingunlimited.id/reseller.html masih dijual. (alasannya saya/kami ngancam2 segala) makanya tidak di perpanjang akunnya.

Katanya order sdh tidak bisa/akun sdh di remove. tp ada beberapa akun/web customer yg masih di onlinekan. padahal saya belum backup seluruhnya. alesannya msh tdk bs bantu. Sampai saya peringatkan bahwa saya akan sharing kekecewaan kami ke treat forum jual beli hosting. Malah jawaban kurang memuaskan tidak sesuai NARASI yg ada, menunjukan TOS kalau saya sdh salah. Kalau salah knp tdk di remove semua? Yg customer masih pd online.

2. Web saya Down lebih dari 8 jam akhir2 ini gara2 migrasi server baru..katanya migrasinya udah selesai, eh tapi masih down.Juga ditunjukan crop bahwa server baik2 saja, tp masih off. Kami juga tdk masalah... klu tdk salah server German .dns1.loginservers.com,dns2.loginservers.com,dns3.loginservers.com

3. sekedar info yg saya pilih Reseller Unlimited II Harga sebelumnya 150 rb/bulan setelah 2 bulan naik dan naik 200rb.

4. yang asli bikin kecewa ++ emosi adalah pelayananya yang sangat lambat, temperamental bisa di cek di crop yg saya sharing WA, beda ketika order pertama. agresif. selanjutnya lambatnya mnt ampun, kemarin bisa sampai 2 hari lebih. Alasannya libur Natal. parah

itu pun lagi chat2 dikit eh tiba2 ngilang, ckckck klien sampai 2 domain yg migrasi. salah satunya BMTALIKHWAN.COM dan SMKWALISONGOSMG.SCH.ID

5. cek gambar bahwa saya menyalahi aturan TOS.

Mau pindah hosting, tapi blm backup semua data….untung ada temen yg bersedia meminjamkan server miliknya utk akun yg sdh saya back up beberapa. Masih puluhan data web yg blm di back up.


HATI2 KALAU BELI HOSTING MURAH TAPI …..(Jawab sendiri Tuan) J

Link Video: baru saya upload ya...
Wowww, semoga cepat selesai masalahnya Om...


semoga masalahnya cepat selesai Tuan,, kedepannya mungkin bisa lebih hati2 kalau memilih provider hosting. :D
View attachment 5651
Hehehehe, kelihatan banget sudah salah dari awal yah Om
 

Rif80

Beginner 1.0
Wowww, semoga cepat selesai masalahnya Om...




Hehehehe, kelihatan banget sudah salah dari awal yah Om
Makasih Om....ini sdh saya upload seperempat customer di server temen. sblm nyari reseller lg... klu nunggu respon disini, klien keburu KABUR!!! :(
 

faridm

Poster 1.0
Pertanyaan (sy belum begitu paham detail di atas).
1. Apakah Anda sebagai klien sudah melakukan pembayaran sampai dengan saat akan melakukan backup?
Jika memang sudah lunas semua invoice, tentunya Anda berhak melakukan backup data semua klien.
Tapi jika memang belum melakukan pembayaran, wajar jika akun kena suspend.

2. TOS yang dilanggar apa ya?
Memang pihak hosting berhak melakukan suspend jika memang ada pelanggaran (tapi harus jelas dulu ini, pelanggaran apa yang dilakukan?). Tapi data klien sudah seharusnya diberikan, sehingga bisa pindah ke server lain. Dan masalah bisa dianggap selesai. Karena klien intinya butuh solusi.

Semoga bisa segera ketemu solusinya.
 

shidhi

Poster 2.0
Katanya order sdh tidak bisa/akun sdh di remove. tp ada beberapa akun/web customer yg masih di onlinekan. padahal saya belum backup seluruhnya. alesannya msh tdk bs bantu. Sampai saya peringatkan bahwa saya akan sharing kekecewaan kami ke treat forum jual beli hosting. Malah jawaban kurang memuaskan tidak sesuai NARASI yg ada, menunjukan TOS kalau saya sdh salah. Kalau salah knp tdk di remove semua? Yg customer masih pd online.
kalau saya baca chat nya mungkin seperti ini kali ya?
akun reseller masa tenggang sampai tgl 14 januari dan sampe tgl itu tidak ada pembayaran untuk renew dan akun reseller di suspend.. dan sampai tgl 29 januari klien minta renew karena provider sudah tidak melayani reseller klien minta backup datanya tapi sambil ngancam :41: dan si provider tidak mau memberikan backup karena secara TOS bukan tanggung jawabnya lagi karena sudah melewati masa tenggang dan di tambah ancaman bener gitu gak sih ????

kalau bener gitu kalau aku jadi cs nya juga males kasih backupnya lha minta tolong kok ngancem... kan kalau sudah lewat masa tenggang kan berarti kita tinggal minta tolong tapi bukan tanggung jawab dari si provider untuk memberikan bacup secara baik2 tidak perlu mengancam karena memang sudah lewat jatuh tempo dan kalau baik2 mintanya kalau file datanya masih ada seharusnya di kasih sih.
 

trias

Expert 1.0
Ada yang pernah pake hoster ini gak ? HOSTINGUNLIMITED.ID.

HATI HATI KALAU KECEWA BELAKANGAN!

Asli kecewa banget saya, Yang bikin kecewa adalah:

1. ADA RASA/PEMIKIRAN TIDAK SUKA DARI PENJUAL RESELLER HOSTING DISINI ADALAH HOSTINGUNLIMITED.ID ketika saya komplain web 2 hari tersuspend tanpa di tindak lanjuti tiket kami!
Dan katanya sdh tidak melayani reseller hosting kami lagi via chat WA. 085763118735 Tapi di WEBSITE RESMI nya http://hostingunlimited.id/reseller.html masih dijual. (alasannya saya/kami ngancam2 segala) makanya tidak di perpanjang akunnya.

Katanya order sdh tidak bisa/akun sdh di remove. tp ada beberapa akun/web customer yg masih di onlinekan. padahal saya belum backup seluruhnya. alesannya msh tdk bs bantu. Sampai saya peringatkan bahwa saya akan sharing kekecewaan kami ke treat forum jual beli hosting. Malah jawaban kurang memuaskan tidak sesuai NARASI yg ada, menunjukan TOS kalau saya sdh salah. Kalau salah knp tdk di remove semua? Yg customer masih pd online.

2. Web saya Down lebih dari 8 jam akhir2 ini gara2 migrasi server baru..katanya migrasinya udah selesai, eh tapi masih down.Juga ditunjukan crop bahwa server baik2 saja, tp masih off. Kami juga tdk masalah... klu tdk salah server German .dns1.loginservers.com,dns2.loginservers.com,dns3.loginservers.com

3. sekedar info yg saya pilih Reseller Unlimited II Harga sebelumnya 150 rb/bulan setelah 2 bulan naik dan naik 200rb.

4. yang asli bikin kecewa ++ emosi adalah pelayananya yang sangat lambat, temperamental bisa di cek di crop yg saya sharing WA, beda ketika order pertama. agresif. selanjutnya lambatnya mnt ampun, kemarin bisa sampai 2 hari lebih. Alasannya libur Natal. parah

itu pun lagi chat2 dikit eh tiba2 ngilang, ckckck klien sampai 2 domain yg migrasi. salah satunya BMTALIKHWAN.COM dan SMKWALISONGOSMG.SCH.ID

5. cek gambar bahwa saya menyalahi aturan TOS.

Mau pindah hosting, tapi blm backup semua data….untung ada temen yg bersedia meminjamkan server miliknya utk akun yg sdh saya back up beberapa. Masih puluhan data web yg blm di back up.


HATI2 KALAU BELI HOSTING MURAH TAPI …..(Jawab sendiri Tuan) J

Link Video: baru saya upload ya...
turut sedih pak. semoga ada solusi
 

Bestariweb Hosting

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Yang saya tangkap dari Thread ini adalah:
  1. Tanggal 29 setara dengan 15 hari sejak tanggal 14. Kebanyakan provider akan menghapus data hosting jika melewati 7 hari. Dalam hal ini wajar jika disuspend dan tidak diberikan data backup, apalagi jika menggunakan cPanel yang akan membebani provider jika tidak segera dihapus.
  2. Web kena phishing. Siapapun yang salah, web wajib disuspend untuk mencegah server takedown. Biasanya provider hanya dikasih waktu 2x24 jam untuk suspend web. Jika melewati batas waktu 2x24 jam, maka yang terjadi akan lebih parah (akun terminate, dll)
Jika saya baca chat yang di tampilkan, maka provider tidak salah. Mungkin hanya perlu meredam emosi dan memperbaiki komunikasi aja supaya gak ada salah faham antara keduanya.

Semoga bisa ada jalan keluar.
 
Status
Not open for further replies.

Top