inalilahi


Status
Not open for further replies.

utamaweb

Banned!
ia om,, saya kelepasan soalnya baca yang masalah nulis kata unlimted dan pas ada poling itu saya mash belum hidup,, hehehe,,,, saya janji gak ngulangin lagi,,
 

Bforce

Hosting Guru
@utamaweb alias gudangiptek,

Anda sudah melanggar larangan iklan unlimited, kembali melakukan clone ID, yang di-LARANG di DWH!
NB: tak perlu membuat ID baru bila ingin menghubungi administrator, cukup gunakan link "Contact Us" yang ada di bawah tiap2 halaman forum ini.

Banyak yg tidak mengerti dan tak mau tahu, bahwa DWH bukan forum asal-asalan, di sini semua diusahakan RAPI dan BERSIH!

Forum ini tidak mengharapkan popularitas dengan menerima "apa saja", misalnya diperlakukan "suka-suka" oleh user terutama members baru. Apa susahnya mengikuti FORUM-RULES? Terutama yang ingin memanfaatkan forum [IKLAN]? Apa rules sederhana forum iklan begitu sulit dimengerti? Saya heran kenapa banyak user demikian yang tahu mengakses internet dan berbagai hal basic komputer, tapi tak mengerti Bahasa Indonesia dan arti dari beberapa baris peraturan tersebut.

Anda telah melanggar 2 (dua) rules saat ini:
1) Larangan IKLAN UNLIMITED BW/DS.
2) Larangan clone (1 user beberapa ID).

Ban atas ID 'gudangiptek' akan berlangsung selama 1 minggu, dan ID 'utamaweb' di-ban permanen.
 

dpnux

Expert 1.0
banned sementara kok, khan nunggu tunggu dua minggu. Bukan karena affiliatenya, unlimited nya kali. Mohon dibaca kembali link yang diberikan oleh Admin di posting tersebut.

Sebenarnya dengan membuat akun baru untuk satu orang juga sudah menyalahi forum rules lagi. aduh mas mas, mohon baca baik - baik forum rules yang ada di menu atas.
 

Bforce

Hosting Guru
ia om,, saya kelepasan soalnya baca yang masalah nulis kata unlimted dan pas ada poling itu saya mash belum hidup,, hehehe,,,, saya janji gak ngulangin lagi,,

'gudangiptek' mendaftar di DWH 20-Mar-2011, berarti jauh setelah update forum-rules bagian iklan tsb, berarti tidak mau tahu dan tak pernah membaca forum rules.
 

utamaweb

Banned!
ia Tuan saya minta maav atas kesalahan saya,, saya sebenernya udah baca Forum-Rules DWH tpi mungkin saya kelepasan memahami point2 penting yang gak boleh di lakuin,, saya cuma manusia biasa Tuan jdi di hrap maklum,,
 

hostnic.id

Hosting Guru
Verified Provider
oke deh semuanya, jadi thread ini perlu di close kah?. karena TS sudah tahu apa yg harus di lakukan sekarang. menunggu gudangiptek aktif kembali setelah kena ban 1 minggu.
 
Status
Not open for further replies.

Top