InternetBS domain renewalnya lumayan juga lhoo


Status
Not open for further replies.

PusatHosting

Hosting Guru
Bagi yang sudah pernah melakukan renewal di internetbs naiknya lumayan lhoo.

com $8.15

jadi bagi yang ambil dari internetbs dan menawarkan domain dengan harga se rendah2nya siap2 saja tahun depan. apalagi bagi yang pakai WHMCS pastinya harus merubah nilai nominal harga domain renewal di setiap clientnya satu per satu coz ngga bisa di set otomatis harga dari produk.

ini informasinya

"About the price, we had to increase our renewal price of 16 cents in order to
offset the imminent increase of prices announced by Verisign, the .com/.net
Registry. Before the 1st of July we will have to increase such a price again
in order to match the 75cents increase announced by the Registry.

While we tend to absorb price increases, for .com/.net is practically
impossible because we make almost no profit. I hope you like our service and
you will understand our position."

sekedar informasi, wajar saja...
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
hmm .. semoga nggak terlalu signifikan sehingga nggak harus rubah harga hee ..

trims infonya ..
 

Hostbagus

Beginner 2.0
bukannya masih $7.15 ? kalau kemarin $6.95
itu di billing internetbs katanya juga sama harga renew dengan harga daftar pertama
 

Hostbagus

Beginner 2.0
aku mencet tombol renew ternyata harganya emang $8.15
wadoh neh internetbs kok jadi gak ada kepastian harga reguralnya berapa, bisa berubah sesuka hati kapan saja dia mau gak pakai pemberitahuan lagi sama konsumen
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
untung harga saya udah tinggi..jadi ga perlu rubah apa2 deh...kayaknya....
 
Status
Not open for further replies.

Top