Nina Prasetyo
Expert 2.0
1. kami telah menjelaskan untuk permaslahan Anda pada tiket dikarenakan untuk domain Anda wismachandra.com sudah expired pada april
silahkan dicek pada www.whois.domaintools.com/wismachandra.com
http://prntscr.com/3xawig
namun anda baru melakukan pembayaran pada tanggal 22-jun-2014
2. Untuk lampungterkini.com tidak dapat diakses karena tidak mengarah ke nameserver niagahoster, silahkan dicek disni http://intodns.com/lampungterkini.com
http://prntscr.com/3xb087
3. Mengenai domain pringsewukab.org, rekan kami sudah mengirimkan tiket balasan, namun Anda tidak membalas tiket tersebut http://prntscr.com/3xdyao
Oleh karena itu silahkan untuk menyebutkan detail permasalhannya kepada kami melalui tiket bantuan, kami pasti akan membantu menyelesaikan permasalhan Anda
Hmmm....maaf, saya berusaha untuk netral terlebih dahulu. Saya ada saran, gimana kalo pakai Pembuktian Terbalik.
Pihak penyedia layanan hoster memberikan bukti-bukti pembayaran yang telah di bayar/transfer atau bukti order dari Domain-domain tersebut pada billing Anda. Apakah memang ordernya hanya 1 tahun atau 2 tahun.
Kalau saya pribadi sih sebagai penyedia layanan hoster, akan saya tunjukkan balik bukti-bukti order dan bukti-bukti pembayarannya untuk jangka waktu 1 tahun atau 2 tahun.
Jadi bisa kelihatan, apakah :
1. Client yg lalai telat bayar, karena padahal ordernya cuma 1 tahun (tapi ingatnya order 2 tahun)... atau
2. Pihak penyedia hoster yang lalai, karena mgkn salah lihat order atau salah pilih jangka waktu domain ketika register domain.
Mumpung bulan Ramadhan (eh jd inget pak MR) ...
Saling jujur dan terbuka saja ... siapa yang lalai dalam case ini...
Meminta maaflah kalau memang merasa lalai...